Counter Hero Atlas Mobile Legends, Wajib Pick Hero Mobile Legends Ini!

Counter Hero Atlas Mobile Legends, Wajib Pick Hero Mobile Legends Ini!

Atlas sudah jadi salah satu hero roamer yang sangat sering digunakan di turnamen. Hal ini karena pembaruan belum lama ini yang membuat Atlas bisa memberikan efek Frozen dengan pasifnya.

Bisa dibilang efek tersebut mirip dengan efek pasif dari hero Aurora di Mobile Legends. Hal ini membuat Atlas makin mudah melakukan Ultimate karena lawan dipastikan akan terkena Frozen terlebih dahulu sebelum terkena Fatal Link dari Atlas.

BACA JUGA: Ultimate Hero Marksman MLBB Ini Akan Di Buff, Jadi Lebih Berguna!

Karena kekuatan inilah Atlas jadi momok menakutkan dan wajib kalian counter dengan hero satu ini.


Diamond MLBB Murah


Hero Counter Atlas Paling Efektif

Hero counter mobile legends
Photo via DeviantArt

Satu hero yang bisa counter hero tak lain adalah Diggie. Diggie merupakan hero Support yang punya Ultimate baik di mana dia bisa memberikan perlindungan kepada rekan-rekan di sekitarnya terhadap efek CC.

Ultimate Atlas adalah CC yang bisa di counter oleh Diggie, Diggie seperti hero lainnya hanya tidak bisa memberikan purify untuk efek Suppress. Hal ini membuatnya sangat capable untuk mengcounter hero Atlas.

Terlebih lagi damage Diggie terbaru sangat lah sakit dan bisa di spam cukup banyak, hal ini membuatnya bisa menjadi support damage pada meta saat ini.

Dia juga bisa menaruh Time Bomb milik di bush agar menghindari Atlas untuk melakukan setup Flicker Fatal Link yang bisa berbuah kemenangan bagi lawan.

Jadi, jika lawan pick Atlas, kamu bisa counter hero satu ini dengan menggunakan Diggie sebagai roamer ya. Selain untuk counter Diggie juga seringkali digunakan sebagai support untuk menemani Goldlaner agar cepat jadi dan terhindar dari Gank.

BACA JUGA: Masih Terlalu OP, Valentina Akan Kena Nerf Besar Seperti Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru