Cukup Populer Musim Lalu, Hero MLBB Ini Nggak Laku di MPL ID Season 10!

Cukup Populer Musim Lalu, Hero MLBB Ini Nggak Laku di MPL ID Season 10!

Meskipun baru dua minggu berjalan namun tidak ada salahnya membahas sedikit terkait hero yang populer di MPL ID Season 10.

Salah satu yang menarik adalah kedatangan Faramis revamp yang ternyata disukai dan bahkan jadi favorit untuk pick maupun ban di MPL ID Season 10.

Faramis jadi midlaner favorit para player karena memang Cult Altar (Ultimate) sangat menyebalkan dan membuat para pemain seolah memiliki dua nyawa.

BACA JUGA: Alasan Helcurt Wajib Pick di Rank Mobile Legends (ML)


Diamond MLBB Murah


Terkait role midlaner, ada satu hero yang begitu populer musim lalu namun tidak laku untuk dua minggu MPL ID Season 10 ini. Ada yang bisa tebak heronya?

Hero Nggak Laku MPL ID Season 10

Counter Xavier
Photo via Novazenn

Hero tersebut adalah Xavier, hero Mage OP pada patch sebelumnya. Untuk MPL ID Season 10 hingga week 2 Xavier baru dua kali di pick dan tentunya cukup berbeda dengan musim lalu yang hampir selalu jadi pilihan.

Dia mendapatkan nerf yang lumayan pada patch baru dan membuatnya kurang dilirik sebagai Midlaner pada musim ke-10 ini.

Namun mungkin bukan itu saja yang menjadi penyebab tidak lakunya Xavier, karena terbukti pick-pick midlaner kali ini lebih ke arah sustain, oleh karena itu kita sering kali lihat Faramis terlepas bersama Valentina.

Dua hero ini cukup kuat karena meskipun di adu, Valentina tentu bisa mengcopy ultimate Faramis agar kedua tim sama-sama punya Cult Altar yang mematikan.

Itulah tadi satu hero MLBB yang kurang laku di MPL ID Season 10 padahal musim lalu sangat jadi prioritas pick dan bisa dibilang sebagai salah satu hero kemenangan.

BACA JUGA: Inilah Seluruh Reward Skin Starlight September MLBB 2022, Apa Saja?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru