Daftar Skin M-Series Mobile Legends, Mana Favorit Pemain?

Kalian harus tahu berikut ini ada daftar skin m-series atau Mobile Legends World Championship Mobile Legends, mana favorit pemain?

Seperti yang kita ketahui bahwa gelaran ajang Mobile Legends World Championship atau yang disingkat M-Series telah dihadirkan sebanyak 3x.

Tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah seiring berjalannya waktu karena turnamen Mobile Legends berskala dunia ini hadir tiap 1 tahun sekali.

BACA JUGA : 3 Hero Fighter Mobile Legends Tanpa Mekanik Namun OP

Nah mengenai hal itu SPIN Esports punya daftar skin M-Series Mobile Legends yang telah dibuat Moonton sejauh ini, skin-skin tersebut merupakan skin khusus untuk pemenang M-Series di 3 edisi berbeda.


Diamond MLBB Murah


Harith – M1

skin harith evos legends m2
Skin unik EVOS Legends M1: Harith

Pertama ada skin Harith M1, skin satu ini dibuat khusus Moonton untuk Evos Legends yang berhasil menjuarai M1 World Championship.

Lebih khususnya skin ini dibuat untuk mengapresiasi salah satu pemain Evos yaitu Wann yang sering menggunakan Harith saat di M1, dia menjadikan hero satu ini sebagai signature nya saat itu.

Lancelot – M2

Lancelot

Kemudian ada Lancelot M2, skin satu ini dibuat khusus untuk Bren Esports yang telah memenangkan M2 World Championship.

Khususnya untuk pemain mereka bernama Karltzy yang Lancelot di M2 sangat mengerikan saat itu.

Estes – M3

Estes

Terakhir ada Estes, skin M3 World Championship untuk Blacklist International. Skin ini dibuat untuk Oh My Venus yang tampil baik di M3 menggunakan Estes.

Dari ketiganya, skin Estes M3 merupakan skin m-series yang paling banyak disukai pemain Mobile Legends, karena efek skillnya dan tampilannya benar-benar memanjakan mata.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru