Dapatkan Skin Epic Limited Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Dapatkan Skin Epic Limited Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Moonton sebentar lagi akan merilis Project NEXT Phase 3 yang akan hadir ke dalam Mobile Legends dalam waktu dekat.

Nantinya, akan ada empat hero yang mendapatkan revamp terbaru di Mobile Legends diantaranya ada Lancelot, Odette, Kagura dan Hayabusa.

Keempat hero tersebut nantinya akan memiliki beberapa tampilan baru mulai dari penampilan hingga skill yang diperbaharui.

Untuk merayakan hal tersebut, Moonton selaku pengembang tentunya telah menyiapkan beberapa hadiah kepada para penggemar salah satunya yaitu skin epic limited gratis.

BACA JUGA: Bukan Ling, Ini Hero Yang Paling Ditakuti Di MLBB Versi Jess No Limit!

Hanya Beli Voucher Google Play

Skin Epic

Menariknya, untuk mendapatkan skin epic limited secara gratis kalian hanya perlu melakukan transaksi pembelian Voucher Google Play di Tokopedia.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan skin epic limited kalian perlu melakukan transaksi voucher tersebut sebanyak-banyaknya hingga mendapatkan predikat Top Spender pada tiap minggunya.

Hal tersebut tentunya cukup menarik karena kalian bisa menggunakan voucher tersebut untuk melakukan pembelian kembali terhadap item-item yang ada di dalam Mobile Legends.

Berlangsung Hingga 30 September

Hayabusa

Event ini sendiri telah berlangsung mulai dari 1 September lalu hingga 30 September mendatang dengan berbagai hadiah skin epic limit gratis.

Kalian sendiri berkesempatan untuk bisa mendapatkan beberapa skin epic limited menarik mulai dari Badang “Fist of Zen”, Hayabusa “Shadow of Obscurity”, dan Lancelot “Royal Matador” pada tiap minggunya.

Tentunya jangan lupa untuk memasukkan kode pembelian MLBBNEXT2 agar setiap pembelian kalian terhitung dan tercatat dalam sistem milik Tokopedia.

BACA JUGA: Deretan Item Ini Ampuh Counter Alucard, Bikin Dia Gak Berkutik!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru