Demi Menghibur Sang Adik, Jess No Limit Unggah Video By one Lagi Dengan Jane! Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa beberapa waktu yang lalu dunia eSports tengah ramai diperbincangkan atas kasus skandal yang menerima salah satu pro player Mobile Legends Ladies bernama Listy Chan. Parahnya lagi kasus tersebut bersangkutan dengan beberapa orang yang pernah terjun di eSports yaitu Ericko Lim mantan caster Mobile Legends yang sekarang jadi youtuber dan Jessica Jane adik dari Jess No Limit.

Meskipun kasus tersebut telah berlalu cukup lama namun masih ada saja banyak orang yang membicarakan hal itu. Kakak dari Jessica Jane yaitu Jess No Limit juga sudah memberikan tanggapannya mengenai hal itu dan bahkan dia juga menghibur sang adik dengan membuat konten hiburan.

Bukan hanya sekali saja Jess No Limit membuat konten hiburan bersama Jane melainkan dua kali. Yap benar beberapa waktu yang lalu dia juga baru saja mengupload sebuah video hiburan dengan Jessica Jane yang mana lagi-lagi dalam video tersebut Jess No Limit bertanding satu lawan satu dengan Jane dan jika Jane menang dia akan diberikan skin Epic gratis dari Jess No Limit.

BACA JUGA: Balmond RRQ Lemon Lebih Bahaya dari R7?

Tentu saja hal ini dia lakukan demi menghibur sang adik yang tampaknya masih merasakan sedih karena diselingkuhi oleh pacarnya sendiri. Bahkan Jess No Limit juga menghibur sang adik dengan mengatakan bahwa,”Kita menantang adik sendiri, dia bilang Kagura-nya (Jessica Jane) itu 11-12 sama Lemon,” ucap Jess No Limit.

Bagaimana tanggapan kalian spinners apakah perbuatan Jess No Limit ini sudah benar sebagai kakak? Lalu apakah Jane masih dalam kesedihan sampai Jess No Limit menghiburnya lagi? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends