Deretan Hero Fighter OP Saat Ini, Bikin Bingung Draft Pick!

Deretan Hero Fighter OP Saat Ini, Bikin Bingung Draft Pick!

Hero Fighter belakangan di buff membuat mereka kembali banyak dipergunakan. Keunggulan hero Fighter memang cukup banyak karena mereka bisa bermain di beberapa role yang ada seperti Jungler dan Explaner.

Nah, terkait hal itu di sini kami punya deretan hero Fighter MLBB yang OP saat ini dan bisa bikin bingung draft pick karena bisa digunakan di beberapa role yang ada.

BACA JUGA: Bocoran Perubahan Sistem Skin Collector MLBB, Tidak Lagi Setiap Bulan?


Diamond MLBB Murah


Martis

Counter Martis Paling Efektif
Photo via Kibrispdr

Pertama ada Martis yang memang telah di buff pasif dan skill 1 nya menjadi sangat kuat. Dia kerap menjadi pilihan untuk mengisi jungler. Namun jangan salah Martis juga kuat digunakan sebagai explaner untuk split push karena immune dan kecepatan basic attacknya. Seperti yang dilakukan Pendragon saat berhasil backdoor di Piala Presiden Esports 2022.

Fredrinn

Fredrinn mobile legends
Photo via ArtStation

Hero Fighter ini benar-benar populer setelah patch baru, perubahan pada kecepatan skillnya membuatnya menjadi kuat.

Tidak hanya andal sebagai explaner penahan badan dengan full CC namun Fredrinn belakangan diandalkan sebagai jungler dengan emblem jungle.

Paquito

Hero counter Paquito
Photo via Facebook MLBB

Paquito meskipun sudah di nerf tak bisa diremehkan. Dia masih sangat kuat sebagai explaner dan jungler. Ketika di pick untuk first pick pun lawan juga pasti kebingungan apakah hero ini digunakan sebagai jungler dengan emblem Assassin atau explaner dengan emblem Fighter.

BACA JUGA: Hero Marksman Ini Kembali OP Jadi Jungler di Mobile Legends, Siapa Dia?

Chou

Hero anti meta mobile legends
Photo via Reddit

Chou memang hero anti meta karena dia bisa selalu hadir di turnamen dengan role apapun. Kini dia juga bisa digunakan sebagai jungler, explaner maupun roamer.

Jangan salah, di tangan Kabuki Goldlaner AURA Fire, dia juga bisa digunakan sebagai goldlaner. Untuk midlaner, beberapa kali Sanz, Tazz maupun Drian gunakan hero ini, jadi makin bingung ya kalau Chou di pick saat ini.

Julian

Julian mobile legends
Photo via Pinterest

Meskipun sudah di nerf namun hero ini juga masih mengecohkan draft. Dia masih bisa digunakan sebagai jungler meskipun dengan intesitas lebih sedikit, lalu Explaner jika di rank, dan midlaner sebagai role yang paling banyak dipilih untuk Julian saat ini.

Dyrroth

Dyrroth Mobile Legends

Nama hero Fighter terakhir adalah Dyrroth. Kali ini bukan hanya digunakan sebagai Explaner counter dari Esmeralda melainkan Jungler counter hero Tank jungler tebal.

Untuk meta saat ini Dyrroth bisa kamu pick terlebih dahulu sebagai decoy agar lawan kamu terkecoh draft yang ada. Jika pakai Esmeralda tentu cocok di Explaner namun jika ada Balmond atau Akai bisa kamu pick sebagai jungler.

BACA JUGA: Meskipun Akan di Nerf, Yve MLBB Tetap Masih OP Karena Hal Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru