Deretan Hero Ini Ampuh Counter Natan, Bikin Dia Kena Mental!

Deretan Hero Ini Ampuh Counter Natan, Bikin Dia Kena Mental!

Natan akhirnya telah resmi hadir ke Mobile Legends dan akan memainkan perannya sebagai seorang Marksman.

Dengan memiliki role tersebut, tentunya Natan memiliki fleksibilitas baik untuk digunakan sebagai seorang Jungler maupun Gold Laner.

Sama seperti hero baru pada umumnya, hero ini langsung mencuri perhatian para penggemar game tersebut karena memiliki kemampuan diatas rata-rata.

Hal ini tentunya membuat Natan menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk ditangani. Oleh karena itu, SPIN Esports bakal merekomendasikan 11 hero terbaik untuk melakukan counter terhadap Natan.

BACA JUGA: 6 Hero Mage Terkuat Di Late Game Season 21, Anti Diculik!

Saber

hero counter saber mlbb
Sumber: UHDWallpaper

Salah satu hero bertipikal Assassin yang sedang naik daun ini cukup ampuh melakukan counter baik terhadap Assassin lainnya maupun kepada seorang Marksman.


Diamond MLBB Murah


Dengan triple sweep (ulti) miliknya, melakukan instant kill bukan pekerjaan yang cukup sulit bagi Saber.

Eudora

Eudora Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Meski baru terkena nerf berupa pengurangan base damage di early game, tentunya menculik Natan bukan hal yang cukup sulit bagi Eudora.

Melalui combo skill miliknya, hero ini cukup ampuh untuk membunuh Natan secara cepat tanpa harus takut dibunuh oleh hero tersebut.

Aurora

aurora hero counter fanny mlbb
Sumber: UHDWallpaper

Memiliki kemampuan yang relatif sama dengan Eudora, tentunya bukan perkara sulit untuk membunuh Natan bagi Aurora.

Kalian juga bisa menggunakan combo hero yang satu ini untuk membunuh Natan dengan sangat mudah.

Guinevere

Hero ML Tidak Laku di M2
source : uhdpaper.com

Tanpa mobilitas yang tinggi, tentunya Natan merupakan santapan empuk bagi Guinevere yang sudah siap dengan lompatan indahnya.

Ketika terknock up dan Guinevere sukses mendaratkan Violet Requeim (ulti), sudah dapat dipastikan marksman baru tersebut akan kembali pulang ke base.

Chou

Draft Pick Hero MLBB
source : uhdpaper.com

Dengan mobilitas yang cukup tinggi milik Chou, mengincar Natan yang tidak punya kemampuan untuk kabur tentunya bukan hal yang sulit.

Dengan The Way of Dragon miliknya, Natan akan dengan cepat dibunuh oleh hero yang satu ini.

BACA JUGA: Hero-Hero Ini Cocok Pakai Dominance Ice, Anti Regen!

Alice

source : uhdpaper.com

Bagi hero yang satu ini, Marksman yang tidak memiliki escape ability tentunya merupakan makanan yang tidak akan dilewatinya.

Melalui Flowing Blood (Skill 1) yang dikombinasikan dengan Blood Ode (Ulti), Alice akan dengan mudah masuk ke bagian belakang dimana Natan berada dan akan langsung menyerap darah hero tersebut.

Harley

Hero Jungler Mengejutkan M2
source : uhdpaper.com

Sebagai salah satu hero mage single target terbaik, membunuh Jungler lawan dengan mudah tentunya menjadi kesukaan bagi para pengguna Harley.

Deadly magic yang dikombinasikan oleh poker trick tentunya dapat memastikan Marksman baru tersebut akan mati dengan cepat.

Yve

Yve Mobile Legends
Foto via Kumparan

Bisa dibilang Yve adalah counter terbaik untuk hero-hero yang memiliki mobilitas rendah. Dengan area damage-nya yang sangat besar, memberikan serangan bertubi-tubi yang memastikan Natan terbunuh bukan pekerjaan sulit bagi hero yang satu ini.

Kadita

Hero ML Boros Mana
source : uhdpaper.com

Bagi kalian para pengguna Kadita, tentunya akan senang ketika melihat lawan yang dihadapi ialah Natan.

Dengan menggunakan kombo milik hero tersebut, Kadita dengan Rough Wave-nya mampu dengan cepat untuk membunuh hero baru tersebut.

Ling

Ling Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Sebagai salah satu Assassin yang cukup mudah menembus bagian belakang lawan, tentunya Natan yang tidak memiliki mobilitas tinggi merupakan sasaran terbaik yang bisa kalian bunuh dengan ceoat.

Tentunya, Natan tidak akan dapat menghindar dengan mudah dari hero yang satu ini. Oleh karena itu, gunakan tempest of blades hero ini dengan sebaik-baiknya.

Kaja

Kaja Mobile Legends
source: uhdpaper.com

Dengan Divine Judgment miliknya, Natan dapat dipastikan akan dapat diculik dengan sangat mudah.

Selain itu, Kaja yang menggunakan build magic damage pastinya memiliki kemampuan untuk melakukan solo kill terhadap Natan. Tentunya hero ini cukup ideal untuk melawan Natan, terlebih apabila harus berhadapan di gold lane.

Lancelot

Hero counter lancelot

Para marksman yang tidak memiliki mobilitas tinggi tentunya jadi sasaran empuk bagi Lancelot untuk mengandalkan puncturenya untuk mencapai hero tersebut.

Hero ini tentunya akan dapat dengan mudah melancarkan kombo-kombonya tanpa harus takut Natan bisa kabur dari serangan tersebut.

Benedetta

Hero ML Paling Lincah Benedetta
source: uhdpaper.com

Masuk ke backline lawan tentunya menjadi favorit bagi hero yang satu ini untuk membunuh Natan dalam sekejap mata.

Melalui dash miliknya, ia juga bisa mengejar Natan dengan cepat maupun kabur dari sergapan lawan ketika sukses membunuh hero tersebut.

Balmond

Akun Smurf Mobile Legends
source : uhdpaper.com

Setelah mendapatkan buff, hero ini tentunya menjadi momok menakutkan bagi para lawannya tidak terkecuali untuk Natan.

Dengan mobilitas yang cukup untuk menyentuh Natan, hero ini tentunya akan dengan sangat mudah membunuh marksman yang baru dihadirkan Moonton tersebut.

X.Borg

hero counter atlas
Photo via UHD Paper

Meski sempat mendapatkan sedikit nerf, hero ini nyatanya masih cukup ampuh melakukan counter terhadap Natan.

Dengan Last Insanitynya, ia dapat memastikan Natan akan terbunuh di dalam jangkauannya karena marksman tersebut tidak memiliki escape ability yang cukup untuk menghindari ulti tersebut.

Paquito

Hero Top Banned ML
source: uhdpaper.com

Bagi Paquito, Natan adalah salah satu hero yang cukup ideal untuk dijadikan sasaran karena hero tersebut memiliki mobilitas yang rendah.

Kalian tentunya akan dapat dengan mudah melakukan kombinasi Jap dan Knockout Strike yang memastikan Natan tidak akan bisa kabur kemana-mana.

Jawhead

Jawhead Mobile Legends
Foto via besthdwallpaper

Hero ini merupakan salah satu mimpi buruk bagi hero-hero yang tidak memiliki skill kabur maupun skill-skill yang meningkatkan movement speed milik mereka.

Ketika menggunakan Ejector, tentunya hero ini sanggup untuk mengejar Natan dan melemparkan hero tersebut ke kerumunan timnya.

Hal tersebut tentunya jadi mimpi buruk bagi Marksman terbaru Mobile Legends tersebut.

BACA JUGA: 5 Hero Ini Ampuh Untuk Lakukan Counter Terhadap Balmond!

Dengan ini kalian tidak perlu takut lagi dengan Natan ya Spinners. Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru