Deretan Item Ini Sukses Counter Barats Jungler, Auto Enggak Berkutik!

Deretan Item Ini Sukses Counter Barats Jungler, Auto Enggak Berkutik!

Barats jungler kini menjadi salah satu hero yang cukup menyebalkan ketika harus dihadapi di mode ranked.

Pasalnya, hero ini terkesan sempurna karena memiliki pertahanan sekaligus serangan yang sempurna sehingga sangat sulit untuk ditaklukkan.

Terlebih, biasanya hero ini dikombinasikan dengan roamer yang memiliki healing baik itu Rafaela, Estes maupun Angela yang tentunya membuat pusing untuk melawan Barats.

Namun, Mobile Legends sendiri ternyata memiliki item-item yang terbukti mampu melakukan counter terhadap hero yang satu ini.

Nah berikut adalah deretan item yang ampuh untuk mengcounter Barats jungler di Land of Dawn.

BACA JUGA: Bikin Kaget, Ini Hero Dengan Win Rate Terendah Di Mobile Legends!

Sea Halberd/Dominance Ice/Necklace of Durance

Item anti lifesteal


Diamond MLBB Murah


Untuk mengatasi healing maupun lifesteal yang dimiliki Barats, menggunakan item anti regen terbukti sangat ampuh untuk menaklukkan hero tersebut.

Baik Sea Halberd, Dominance Ice serta Necklace of Durance ketiga item tersebut memiliki pasif yang mampu mengurangi healing dan lifesteal hingga 50% selama 3 detik.

Malefic Roar/Divine Glaive

Sudah menjadi rahasia umum apabila Barats yang memiliki stack full tentunya makin sulit ditaklukkan lantaran physical hingga magical defense hero tersebut meningkat.

Pasalnya, kedua item tersebut memiliki physical dan magical penetration yang tinggi yaitu sama-sama dengan +35 Physical/Magical Penetration.

Hal tersebut tentunya akan membuat Barats cukup rentan terhadap berbagai serangan langsung baik oleh hero physical maupun magical.

Queen’s Wings

Queen's Wings After Patch
source: Mobile Legends

Barats juga tentunya memiliki damage yang mematikan baik melalui basic attack maupun skill-skill miliknya.

Dengan menggunakan Queen’s Wings, kalian tentu akan menghindari kematian instanoleh Barats karena item tersebut dipastikan akan mengurangi damage lawan sebesar 20% ketika HP kalian berada dibawah 40%.

Corrosion Scythe/ Ice Queen Wand

Ice Queen Wand
source: Mobile Legends

Salah satu kelemahan Barats ialah terkena efek cc baik itu stun maupun slow karena ia dipastikan tidak mampu memaksimalkan seluruh skillnya.

Dengan Corrosion Scythe ataupun Ice Queen Wand, tentunya efek pasif dari item tersebut akan memberikan efek slow terhadap movement speed milik Barats.

Wind of Nature

WoN

Detona’s Welcome (Ulti) milik Barats tentunya memberikan damage yang besar sekaligus CC kepada hero lawan-lawannya.

Dengan menggunaan Wind of Nature, kalian akan immune terhadap seluruh serangan Barats selama dua detik (untuk marksman) dan satu detik (untuk hero lainnya).

Immortality

Immortality mobile legends

Mendapatkan immune dari Detona’s Welcome tentunya tidak cukup, kalian juga bisa menggunakan opsi untuk membeli Immortality untuk menghalau serangan Barats.

Pasif dari Immortality sendiri ini akan membuat kalian bangkit kembali setelah terbunuh oleh Barats dan rekan-rekannya sehingga kalian bisa bertahan.

BACA JUGA: Bukan Ling, Ini Hero Yang Paling Ditakuti Di MLBB Versi Jess No Limit!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru