Deretan Pemain Hebat yang Tidak Ikut dalam MPLI 2022!

Deretan Pemain Hebat yang Tidak Ikut dalam MPLI 2022!

Ada siapa saja ya kira-kira yang tidak bermain pada MPLI atau MPL Invitational 2022 kali ini.

Kita tahu bahwa ajang ini memang bukan resmi dari Moonton melainkan dari salah satu media yaitu One Esports.

Namun bisa dikatakan bahwa ajang ini bukan sesuatu yang remeh karena diikuti tim-tim luar Indonesia seperti tim-tim Filipina, Malaysia bahkan Kamboja.


Diamond MLBB Murah


Berdekatan dengan adanya M4 pada Januari nanti nampaknya beberapa tim menyimpan pemain terbaik mereka agar tidak terbaca oleh lawan yang akan mereka hadapi nanti. Siapa saja pemain hebat tersebut? Simak penjelasan lengkapnya ya.

BACA JUGA: Coach Yeb Ungkap Ingin Temui Tim Ini di M4 World Championship!

Seluruh Roster RRQ Hoshi di MPL ID Season 10

Pada ajang MPLI 2022 RRQ tak menurunkan pemain inti mereka melainkan memainkan roster MDL mereka RRQ Sena, menariknya mereka juga tidak membawa Psychoo sebagai pemain veteran yang bermain di MDL.

Mereka menurunkan seluruh talenta muda di MDL seperti Aether, Banana, Justin, Pranata, Violence dan Warlord.

Keenam roster mereka di MPL ID Season 10 yaitu Lemon, Vyn, Clayyy, R7, Alberttt dan Skylar tidak ikut serta pada ajang turnamen kali ini.

EVOS Dlar

Evos Legends Dlarrr

Kita melihat ketiga pemain ex-ONIC PH lainnya yaitu Kairi, Markyyy dan Baloyskie bermain membela timnya. Ketiga pemain ini tentu bisa bermain berbeda dengan Piala Presiden Esports yang mengharuskan pemain Indonesia yang bertanding.

Namun sayang karena Dlar tidak termasuk dalam daftar pemain yang di bawa EVOS karen EVOS membawa Ferxiic, Dreams, Saykots, Hijumee, Branz dan Claw-Kun.

ONIC Kiboy

pemain mpl season 7
Photo via ig kiboy

Meskipun ONIC Esports mengikuti dengan roster inti mereka namun ada satu pemain yang tidak ikut serta yaitu Kiboy, ONIC Esports membawa SamoHt untuk mengisi roamer bersama Sanz di midlaner, serta Drian sebagai midlaner lainnya. Apakah Kiboy disimpan untuk M4?

AE Celiboy

meta season 19 mobile legends ml

Jungler dari Alter Ego juga tidak ikut serta dalam MPLI 2022, mereka memilih membawa Kidsz jungler muda mereka untuk turnamen kali ini.

Selain itu dia juga membwa Devkoch sebagai back-up dari LeoMurphy di posisi roamer. Memang belakangan performa Celiboy tidak terlalu baik, namun apakah itu yang jadi alasannya?

Itu dia pemain hebat yang tidak ikut serta dalam ajang MPLI 2022 kali ini. Menarik ditunggu kiprah para pemain di ajang turnamen selanjutnya.

BACA JUGA: Jadwal dan Pembagian Grup Piala Presiden Mobile Legends 2022!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru