Salah satu hero mage/assassin terbaik di Mobile Legends yaitu Selena, sejak awal perilisan nya menjadi hero yang paling ditakuti para pemain. Skill skill yang dimilikinya sangat merepotkan terutama skill satunya pada mode normal Selena yang bisa membuat efek stun yang sangat lama.

Maka oleh sebab itu sejak munculnya hero ini, Selena jadi hero rebutan para pemain Mobile Legends di seluruh dunia. Pada pemain tentu saja sangat takut jika melawan hero ini. Apalagi jika musuh sudah memahami hero Selena dengan sangat baik. 

Selena ini merupakan hero yang sangat agresif pada early game, terutama jika user Selena memainkan hero ini sebagai hero core. Namun pada saat late game, Selena masih menjadi hero yang ditakuti, karena skil yang dimilikinya dapat juga dijadikan hero support. 

BACA JUGA: Gameplay Khaleed, Hero Baru Mobile Legends!

sumber : Mobile Legends – GCube.id

Hal tersebut pastinya sudah sangat dipahami oleh para pemain Selena, biasanya mereka sudah sangat paham apakah kondisi permainan membutuhkan ia sebagai hero core atau support, karena semuanya balik lagi ke dalam formasi tim tim masing-masing. 

Namun terlepas dari itu semua tahukah kalian bahwa para pemain yang menggunakan Selena, memiliki derita atau resiko yang sangat besar! 

Derita mereka adalah pertama jika skill 1 pada mode normal atau yang biasanya disebut Lele nya Selena tidak mengenai lawan sama sekali, maka pastinya langsung dicap sebagai noob player baik itu dari rekan setim, maupun dari lawan. 

Namun sebaliknya jika skill 1 tersebut selalu mengenai hero lawan, maka dicap sebagai pemain yang menggunakan cheat, map hack. Tentunya derita ini sangat mengesalkan, karena user Selena dipandang sebagai pemain yang serba salah. Apalagi jika mereka terkena report oleh pemain lain dan sistem pada Mobile Legends mendeteksi bahwa pemain tersebut benar melakukan cheat padahal sebenarnya tidak.

Bagaimana tanggapan kalian sendiri spinners, setuju dengan artikel diatas? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!