Desain Skin M3 untuk Blacklist Terungkap, Ini Penilaian V33Wise!

Desain Skin M3 untuk Blacklist Terungkap, Ini Penilaian V33Wise!

Secara mengejutkan, desain skin M3 untuk Blacklist International akhirnya terungkap setelah beberapa pembocor terpercaya memberikan informasi tersebut.

Sesuai dugaan, skin tersebut memiliki dominasi warna hitam dan putih yang dibalut dengan warna emas.

Hingga akhirnya, bocoran tersebut juga sampai di depan layar duo roster andalan Blacklist International yakni Jonmar “OhMyV33NUS” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario atau yang kerap disapa V33Wise.

BACA JUGA: Setelah Layla dan Fanny, Hero Ini Akan Dapat Skin The Aspirants Baru!


Diamond MLBB Murah


V33Wise Berikan Tanggapan

Melalui livestream mereka, V33Wise secara langsung membahas desain skin M3 World Championship yang telah beredar luas.

Menurut OhMyV33NUS, nama tersebut tampak berbeda dengan skin M-Series yang telah dirilis sebelumnya.

“Saya tidak tahu siapa yang menamakannya [Estes] Blacklist Sentinel tetapi saya lebih suka Blacklist International sehingga akan sama dengan skin edisi EVOS Legends dan Bren Esports,” tutur roamer andalan Blacklist International tersebut.

Pasalnya, skin M1 dan M2 World Championship memang dinamai sesuai dengan juara masing-masing turnamen tersebut. Yang pertama adalah Harith EVOS Legends dan yang kedua adalah Lancelot Bren Esports.

Namun, format namanya diubah untuk Blacklist International yang nantinya akan memiliki nama Estes Blacklist Sentinel untuk jawara M3 World Championship.

“Untuk saat ini, saya tidak suka tampilan Blacklist Sentinel. Namun, hal tersebut nantinya akan tergantung pada efek skill. Jika efek skillnya adalah warna emas, ya Tuhan! Aku tidak akan begitu menyukainya.” tambah OhMyV33nus

Sementara, pandangan berbeda dilontarkan oleh Wise yang menganggap efek emas merupakan apresiasi dari Moonton karena mereka juga berhasil membawa medali emas SEA Games untuk Filipina.

“(Skin-nya) terlihat seperti Bren Esports (skin Lancelot). Warna emas tersebut mungkin bentuk apresiasi dalam merebut medali Emas di Southeast Asia (SEA) Games ke-31,” pungkas Wise.

BACA JUGA: Digelar secara Offline, Begini Cara Beli Tiket MPL ID Season 10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru