Diggie Feeder Todak Di Counter EVOS Legends, Ashi Ungkap Alasannya!

Todak gagal menjalankan metode diggie feeder saat berhadapan dengan EVOS Legends di hari pertama fase grup MSC 2021.

Dalam Planet Esports milik RevivaLTV, Ashi Manajer tim Todak ungkap beberapa alasan yang membuat strategi Diggie Feeder mereka tidak berjalan dan di counter oleh EVOS Legends seperti berikut ini.

“Sebenarnya membawakan diggie melawan EVOS legends sebenarnya kita sudah rancang walaupun dengan pick EVOS Legends dengan Hilda untuk LJ. Ada dua perkara, kita sudah scrim dengan tim-tim lain, dan berhasil, namun ternyata EVOS Legends sangat rapih bermain dan juga pemilihan jungler mereka juga membuat tambah sulit, satu lagi pemain yang harusnya bermain sebagai tank Moyy ada kendala baru saja kehilangan ibunya, role itu dia yang pegang, saat itu Momo terpaksa bermain walaupun ini bukan alasan kekalahan, Momo bukan player tank,” ungkap Ashi.

Ternyata ada dua masalah yang dialami Todak saat itu, yaitu memang tim EVOS Legends sangat baik dalam melakukan counter, sehingga diggie feeder milik Todak tidak berjalan baik. Dan satu lagi player tank mereka saat itu Moyy tidak bertanding dan digantikan oleh Momo yang biasa mengisi Exp Lane.

Meskipun Ashi juga mengungkapkan bahwa poin kedua (Moyy tidak bermain) bukanlah hal yang bisa dijadikan alasan terkait hal tersebut.

Hari ini (11 Juni 2021) Todak akan kembali bermain dan bertanding melawan tim asal Indonesia Bigetron Alpha di pertarungan hidup dan mati Lower Bracket MSC 2021.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Playoff MSC Mobile Legends 2021, Final BO7 Lagi?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.