Dikabarkan jadi pelatih baru Bigetron Alpha, Ini Jawaban KB!

Dikabarkan jadi pelatih baru Bigetron Alpha, Ini Jawaban KB!

Belum lama kabar mengejutkan tentang perginya pelatih Bigetron Alpha, Amoux. Kabar baru muncul tentang siapakah pelatih baru dari Bigetron Alpha.

Satu nama yang muncul ke permukaan adalah Ryan “KB” Batistuta. KB dikenal sebagai analis yang sering mengisi sesi analisis dari MPL Indonesia.

Dua faktor yang membuat nama KB muncul sebagai pelatih adalah momen pertemuan KB dan Renbo, mantan anak asuhnya di Victim Esports dulu. Pertemuan itu berlangsung sesaat sebelum pengumuman Amoux keluar.

Renbo BTR
source : ig btr_renbo

Satu hal lainnya adalah hubungan dekat KB dan Renbo. Renbo yang saat ini dipercaya sebagai leader dari Bigetron Alpha bukan tidak mungkin Renbo merekomendasikan nama KB sebagai pelatih baru.


Diamond MLBB Murah


Dilansir dari wawancara One Esports kepada KB. Ini jawabannya.

“Tak ada tawaran dari Bigetron. Kalau soal Renbo dilatih saya, seharusnya dia sudah tahu kalau saya tidak ke arah sana potensinya.”

“Kemarin habis nongkrong dengan Renbo H-1 sebelum Amoux farewell. Tapi obrolan kami sebatas cerita dia selama di Bigetron saja sih. Tidak ke arah saya jadi pelatih BTR.”

“Saya memang minta izin manajer BTR, Patrick, untuk minjam Renbo satu hari. Itu juga cuma ngobrol bertiga dengan SamoHT. Lebih ke ngobrol soal perjalanan karier dan sharing.”

“Saya percaya tiap mantan murid saya yang kalah butuh sesuatu yang dilepasin. Cerita adalah salah satu cara lepasin beban yang dia pikul selama berjuang,” ungkap KB.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru