Resmi Dilepas RRQ Hoshi, Tim Mana Yang Akan Dituju LJ?

Resmi Dilepas RRQ Hoshi, Tim Mana Yang Akan Dituju LJ?

Beberapa jam yang lalu RRQ Hoshi resmi umumkan perpisahannya dengan Joshua Darmansyah alias LJ melalui channel youtube Team RRQ.

Dimana pada video yang diunggah tersebut LJ memberikan pesan terakhirnya kepada para fans RRQ Hoshi (RRQ Kingdom) yang terus mendukung dia dalam keadaan apapun.


Diamond MLBB Murah


“Walaupun keputusan ini berat tapi gua yakin ini adalah keputusan yang terbaik untuk gua dan semuanya, gua harus keluar dari zona nyaman dan mencari pengalaman baru jadi terima kasih..” ucap LJ pada video yang diunggah Team RRQ (15 November 2020).

BACA JUGA: LJ ke Evos Legends? Ini Tanggapan Donkey dan Doyok!

Kepergiannya ini mungkin sangat disayangkan oleh para fans RRQ termasuk para member dari RRQ sendiri mengingat pemain yang dijuluki “Bapak Khufra Indonesia” ini sudah setahun lebih bersama mereka.

Dengan memberikan 3 piala bersama RRQ Hoshi sejak kedatangannya ke sana pada awal MPL ID Season 4 lalu.

Kemana LJ Berlabuh?

rrq lj
photo via ig lj

Untuk tim selanjutnya dari LJ masih belum jelas siapa tapi yang pasti menurut rumor yang beredar belakangan ini, Evos Legends lah yang sangat tertarik dengan dirinya.

Mereka sangat membutuhkan tanker hebat seperti LJ dengan pengalaman segudang yang dimilikinya.

Tapi bukan tidak mungkin LJ juga akan bergabung dengan tim lainnya mengingat kita tidak bisa memprediksi masa depan seseorang.

Klarifikasi LJ

Namun secara mengejutkan LJ akhirnya buka suara soal rumor-rumor kepindahannya ke tim lain melalui instastory instagram miliknya!

rrq lj
photo via ig lj

Dia mengatakan bahwa dirinya akan vakum dari pro scene dan memilih untuk menjadi streamer saja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru