Dirumorkan Akan Turun Ke MDL, Begini Klarifikasi EVOS Wannn!

Dirumorkan Akan Turun Ke MDL, Begini Klarifikasi EVOS Wannn!

Secara mengejutkan, salah satu roster andalan EVOS Legends di MPL ID S8 lalu dirumorkan akan segera turun ke ajang MDL ID S5.

Sosok tersebut ialah Muhammad “Wannn” Ridwan yang sebelumnya bermain sebagai midlaner untuk tim berlogo harimau putih tersebut.


Diamond MLBB Murah


Hal tersebut tentunya cukup mengagetkan, mengingat ia sendiri dikabarkan akan kembali mendapatkan perannya sebagai jungler untuk tim tersebut.

BACA JUGA: Alasan Mengapa Emblem Jungle Jarang Digunakan di MLBB, Karena Hal Ini!

Wannn Benarkan Rumor ke MDL

Photo via Nimo TV Wannn

Setelah sempat dibocorkan oleh rekan setimnya di EVOS Legends yaitu Gustian “REKT” serta Muhammad “Luminaire” Ihsan yang menyatakan bahwa ia akan segera turun ke MDL, akhirnya ia memberikan klarifikikasi.

Dalam pernyataan tersebut, ia membenarkan ucapan kedua sahabatnya tersebut yang menyatakan bahwa ia akan memperkuat EVOS Icon di MDL ID S5.

“Ihsan bilang emang Wannn MDL dia yang minta? That’s right karena gua belum cocok buat di MPL guys dengan skill gua yang sekarang, enggak mau jadi penghambat karir orang,” kata pemain yang sukses mengantarkan EVOS Legends menjadi Juara Dunia tersebut.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan, mengingat ia sendiri akan kembali memainkan perannya lagi sebagai seorang jungler.

Pasalnya setelah kembali dari masa rehat, ia memainkan peran baru sebagai seorang midlaner yang tentunya memerlukan waktu untuk mengembalikan performanya untuk bermain sebagai seorang jungler.

Tentunya ajang MDL ID merupakan ajang yang tepat untuk sosok tersebut mengembalikan kemampuannya yang kurang terasah selama satu musim terakhir.

BACA JUGA: AP Bocorkan Tanggal Pengumuman Roster RRQ Hoshi Untuk MPL ID S9!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru