Diskon 40% Seluruh Skin Summer Mobile Legends, Mau Beli Yang Mana? Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa game Mobile Legends memiliki berbagai macam event menarik setiap harinya serta update game mereka yang selalu konsisten setiap bulannya. Update tersebut terbagi dalam beberapa bagian seperti datangnya hero baru, penyesuaian buff/nerf hero, munculnya skin baru dan masih banyak yang lainnya. 

Kali ini kita akan membahas beberapa hal mengenai skin Mobile Legends yang mana beberapa skinnya berkelompok atau satu squad. Seperti skin Venom pada hero Gusion, Grock, Angela dan lainnya, atau skin Summer kepada hero Clint dan juga Freya.

Yang akan kita bahas kali ini adalah kelompok skin Summer yang hanya dimiliki dua hero Mobile Legends secara random. Sementara itu untuk skin Summer sendiri adalah skin yang dihadirkan Moonton setiap musim panas berlangsung dan tercatat sudah ada 7 hero yang mendapatkan skin Summer ini.

BACA JUGA: Tanggal Rilis Battle Emote RRQ Lemon!

7 hero tersebut adalah Akai, Freya, Clint, Hayabusa, Kagura, Claude dan Fanny. Sementara itu untuk tahun lalu (2019) skin Summer ini jatuh kepada Claude dan Fanny. Lalu seperti yang kami katakan sebelumnya bahwa Moonton selalu menghadirkan skin Summer ini untuk sepasang hero cewek dan cowok setiap tahunnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada Freya dan Clint (2017), lalu Kagura dan Hayabusa (2018) Claude dan Fanny (2019) kecuali Akai.

Harga dari skin Summer ini juga terbilang cukup terjangkau hanya 700-800 diamonds saja yang bisa kalian dapat hanya membayar uang sejumlah 200-300 ribuan. Namun meskipun itu sudah termasuk harga yang murah, tahukah kalian bahwa seluruh skin Summer tersebut telah diberikan diskon oleh Moonton 40% dan pastinya akan dijual jauh lebih murah dari harga aslinya.

Untuk kalian yang penasaran harganya yaitu 500 diamonds saja dan bisa didapatkan dengan harga sebesar 200 ribu rupiah. Kalau tidak percaya buka game Mobile Legends kalian sekarang! Dan perlu kalian ingat bahwa diskon ini hanya terbatas dalam beberapa waktu kedepan atau tepatnya pada tanggal 18 Juni 2020 mendatang. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!