Ditanya Bakal Main Di MPL S8, Begini Jawaban Doyok!

Ditanya Bakal Main Di MPL S8, Begini Jawaban Doyok!

Salah satu pemain yang cukup veteran di dunia pro scene yakni Doyok secara mengejutkan pada MPL ID Season 7 lalu tidak masuk ke dalam barisan pemain Geek Fam ID.

Geek Fam ID sendiri memang pada musim lalu hampir melepas seluruh mantan pemain SFI Critical (tim yang diakuisisi oleh Geek Fam ID) seperti Ramzu, Joker dan Wongcoco dan hanya menyisakan Renv (Ipin) sebagai salah satu pemain senior di tim tersebut.

Doyok sendiri memang sebelumnya tidak mengkonfirmasi apakah pada musim lalu ia memutuskan rehat atau memang tidak masuk ke dalam rencana Nafari selaku headcoach Geek Fam ID pada musim lalu.

BACA JUGA: Zeys Impikan Latih Timnas Indonesia Di Ajang SEA Games 2021!

Doyok Konfirmasi Bakal Bermain Di MPL S8

Photo via Nimo TV

Dalam livestream terbarunya bersama GFLX Kido, Angsa dan EVOS Zoeybit, Doyok yang ditanya oleh Angsa menjawab dengan spontan bahwa ia akan bermain kembali di MPL ID Season 8.

“Fix (bakal main lagi), tapi enggak di Geek Fam enggak perpanjang kontrak” ujar Doyok

Doyok sendiri memang sepertinya keceplosan berbicara hal tersebut terlihat ia langsung menutupi wajahnya dibawah kamera.


Diamond MLBB Murah


Doyok MPL ID Season 6
Photo via: Instagram Doyok

Ia sendiri memang pada beberapa musim sebelumnya kerap menjadi tumpuan tim Geek Fam, namun karena hasil yang kurang maksimal dalam beberapa musim sebelumnya tim tersebut akhirnya memutuskan untuk merombak total roster yang ada,

Doyok juga sebelumnya pernah diisukan akan bergabung dengan Alter Ego, namun hal tersebut masih belum pasti. Tentunya, menarik untuk melihat tim mana yang akan menjadi persinggahan berikutnya bagi pemain yang terkenal dengan permaiannya Gusionnya.

BACA JUGA: 5 Hero Marksman Mobile Legends Terkuat di Early Game

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru