Donkey Akan Lakukan Ini Jika Xin Ke Evos!

Donkey akan lakukan hal ini jika Xin beneran ke Evos susul LJ!

Ada rumor yang mengatakan bahwa Xin akan bergabung dengan Evos Legends menyusul rekannya LJ yang sudah lebih dulu kesana.

Meskipun pada dasarnya rumor itu adalah Hoax karena hanya sebuah candaan saja dari para streamer Mobile Legends beberapa waktu lalu namun tetap masih ada saja yang percaya akan hal itu.

Donkey juga menegaskan sekali lagi bahwa Xin ke tim berlogo Harimau Putih tersebut adalah hal yang mustahil dan tidak akan terjadi setidaknya dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA: Apakah Benar Xin Nyusul LJ ke Evos Legends Setelah MPLI?


Diamond MLBB Murah


xin ke evos

Pada sebuah live streamingnya di Nimo TV, Donkey memastikan bahwa Xin tidak mungkin akan ke Harimau Putih tersebut, RRQ tidak akan melepas dia begitu saja karena masih diandalkan.

Dengan nada sedikit kesal Donkey mengatakan, “Sampai Xin ke Evos yah potong anuku, potong b******* gpp. Xan Xin Xan Xin ke Evos lu pikir RRQ mau ngelepas Xin, Xin kan masih main (masih diandalkan di RRQ). ucap Donkey pada live streamingnya di Nimo TV.

Memang ada benarnya sih apa yang dikatakan Donkey ini mengingat Xin sendiri sampai saat ini masih sangat diandalkan oleh James di RRQ Hoshi.

xin lj ke evos

Meskipun kehadiran Albert yang mengambil alih posisinya di midlane, namun Xin tetap diandalkan dan dipindahkan posisinya ke gold lane.

Setidaknya sampai 2-3 tahun kedepan Xin masih sangat diandalkan tim RRQ Hoshi karena usianya yang masih muda serta kemampuannya yang selalu konsisten diatas rata-rata.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru