Donkey Sebut Evos Rekt Bakal Pensiun Jika Sudah Tak Termotivasi! Gimana Ceritanya?

Donkey sebut Evos Rekt bakal pensiun jika sudah tak termotivasi, gimana ceritanya?

Mega bintang Evos Legends, Gustian Rekt dikabarkan akan berhenti dari pro scene Mobile Legends Indonesia alias pensiun.

Hal ini pertama kali dikatakan langsung oleh mantan rekannya di Evos Legends yaitu Donkey melalui live streamingnya di Nimo TV menit ke-63 an.

Informasi ini didapat Donkey saat main ke GH Evos beberapa waktu lalu bersama dengan Oura saat itu.


Diamond MLBB Murah


evos rekt donkey pensiun
photo via nimo tv

“Gua kasih tau guys ya, Gustian (Rekt) passion-nya udah mulai hilang. Nih aku kasih bocoran guys, dia tinggal nunggu waktu M2 guys, dia katanya M2 kalo ga termotivasi liat M2 dia mau berhenti katanya. Dia tuh katanya liat Mobile Legends tuh udah kaya ga ada hasrat.” ucap Donkey

Namun tak berselang lama Donkey kembali menambahkan, “Dia (Rekt) lagi mencari hasratnya guys jadi katanya kalo dia liat M2, tetep udah ga ada hasrat dia berhenti.” tutup Donkey.

Donkey sendiri memang sebelumnya dikenal dekat dengan para pemain Evos Legends termasuk Rekt sendiri.

BACA JUGA: Emperor Ungkap Alasannya Berhenti Jadi Pro Player Mobile Legends Di Indonesia!

Karena sebelumnya Donkey memang merupakan pemain Evos Legends, bersama dengan Rekt dan lainnya dia berhasil meraih trofi M1 2019 saat itu.

evos rekt donkey pensiun

Sementara Rekt sendiri termasuk dalam daftar pemain veteran bersama Donkey karena sudah ada di pro scene Mobile Legends sejak lama.

Namun dia memutuskan untuk lanjut disaat Donkey memutuskan untuk pensiun dan kini kabar terbarunya Rekt akan menyusul Donkey berhenti dari pro scene MLBB.

Menarik kita tunggu perjalanan karir Rekt selanjutnya di Evos yah spinners, apakah yang dikatakan Donkey ini benar adanya, apakah Rekt akan pensiun dalam waktu dekat ini?

BACA JUGA: 6 Hero ML Ini Laku Keras di Rank Epic! Tapi Ga Laku di Mythic, Kok Bisa?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru