Donkey Ungkap Harga Transfer Oura ke RRQ, Mahal Banget!

Donkey Ungkap Harga Transfer Oura ke RRQ, Mahal Banget!

Salah satu pemain veteran Mobile Legends yaitu Oura ternyata pernah di tawar oleh tim RRQ dengan harga tinggi.

Pemain offlane EVOS ini pernah ditawari oleh rival mereka RRQ pada saat MPL ID Season 3 atau 4 di harga yang sangat tinggi saat itu.

BACA JUGA: Build Item Chang’e Sidelaner Mobile Legends (ML) ala Kelra Execration

Hal itu diungkapkan oleh rekan satu timnya dulu Donkey pada live streaming miliknya beberapa waktu lalu seperti berikut ini.

Harga Oura
source: Nimo TV Antimage

“Selama ini yang gua tau ya, harga belom ada harusnya lebih mahal dari Eko (Oura), Eko harusnya pas Season 3 atau 4 ke RRQ 800 juta, RRQ nya udah mau tapi Eko (Oura) nggak mau, 800 juta itu RRQ udah mau transfer. Padahal pada saat itu Mobile Legends belum terlalu besar,” ungkap Donkey.

Ya, ternyata harga Oura saat itu pada saat MPL ID Season 3 atau 4 diungkapkan Donkey sebesar 800 juta. Dimana saat itu Mobile Legends masih belum sebesar saat ini. Angka itu terbilang fantastis untuk dapatkan Oura.


Diamond MLBB Murah


Namun melihat performanya saat itu apalagi ternyata Oura menjadi MVP Final, sangat wajar apabila RRQ ingin membeli dengan harga 800 juta. Sebagai pemain Oura memang mempunyai skill mumpuni yang bahkan saat itu mungkin tidak banyak pemain yang punyai.

Menurut SPIN Esports sudah sepantasnya Oura mendapatkan harga tinggi melihat performa yang brilian terutama di M1 World Championship 2019 dimana dirinya menjadi MVP Final saat itu. Buat kamu yang ingin lihat aksinya bisa kamu saksikan di bawah ini ya.

Gimana setelah lihat performanya, pantaskah menurut kalian jika Oura waktu itu mendapatkan harga setinggi itu? Tulis kolom komentar ya!

BACA JUGA: 10 Hero Counter Alpha Mobile Legends 2021 Yang Baru Di Revamp

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru