Dream Team Mobile Legends Versi Jonathan Liandi!

Dream Team Mobile Legends Versi Jonathan Liandi!

Jonathan Liandi merupakan salah satu konten kreator Mobile Legends yang ternama. Dimana dulunya dia dikenal dengan nama Emperor dan sempat membela tim Revo Surabaya dan EVOS Esports.

BACA JUGA: Jelang Playoff MPL ID S8, LJ Bocorkan Strategi Rahasia EVOS Legends!


Diamond MLBB Murah


Berbicara mengenai Emperor atau Jonathan Liandi, baru-baru ini lewat Nimo TV miliknya. Dia mengungkap Dream Team Mobile Legends versi-nya seperti berikut ini.

Dream Team Emperor
source: Nimo TV Emperor

“Dream team gua junglernya Alberttt, untuk offlaner gua pilih Max (Antimage), terus supportnya Drian, karena dia udah paling paham banget semua hero, gua kenal dia, dia bisa main apa aja, Untuk tank, menurut gua Vyn, karena belum ada selama ini gua temui itu bisa selead itu, dia yang paling care untuk teamnya, Godiva mungkin cadangannya, Goldlaner Rekt, karena untuk sekarang, yang paling kuat macronya ya Rekt, sedangkan kalau menurut gua goldlaner cukup krusial dan depends dari makronya,” ungkap Emperor.

Untuk dream team dari Emperor ada 6 nama yaitu Alberttt sebagai jungler, Max (Antimage) sebagai offlaner, Drian sebagai support, Vyn sebagai tank, Godiva (cadangan), dan Rekt sebagai goldlaner.

Beragam alasan disampaikan Emperor terkait pemilihannyamisalnya Drian yang sudah paham semua hero dan bisa bermain apa saja. Sosok leader dari Vyn yang juga paling care untuk teamnya.

Lalu ada Rekt yang kuat secara macro dan menurut Jonathan Liandi saat ini krusial sebagai Goldlaner.

Menurut kamu gimana terkait dream team dari Jonathan Liandi berikut ini, bakal kuat kah?

BACA JUGA: Bocoran Update Patch Baru MLBB 1.6.24, Banyak yang di Nerf!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru