Dua pasangan sejoli di pro scene Mobile Legends Indonesia yaitu Zxuan dan Baby Shark beberapa waktu lalu telah resmi diumumkan berpisah dengan tim Aerowolf. Pengumuman ini resmi diumumkan melalui media sosial instagram resmi milik tim berlogo serigala tersebut dan tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak.

Selama bergabung dengan Aerowolf sebenarnya wajah mereka berdua sangat jarang sekali muncul, itu mungkin karena mereka berdua didatangkan Aerowolf hanya untuk bagian dari content creator atau malah streamer saja di tim Aerowolf. Hal yang sama yang mereka lakukan saat masih berseragam Boom ID atau yang saat ini bernama Boom eSports beberapa waktu yang lalu. 

Untuk kalian yang telah mengikuti pro scene Mobile Legends Indonesia sejak lama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan mereka berdua terlebih khusus untuk seorang Zxuan. Pertama kali nama Zxuan muncul di publik saat dirinya menjadi seorang top globa dari hero paling sulit yang ada di Mobile Legends yaitu Fanny.

Bahkan saat awal namanya mulai diperhatikan publik tersebut, banyak yang mengira bahwa Zxuan adalah seorang wanita karena akun Mobile Legendsnya memposting foto wanita cantik. Namun seiring berjalannya waktu identitas dia yang sebenarnya terungkap ke publik ditambah lagi saat itu Evos merekrut dirinya.

BACA JUGA: Inilah Hero Yang Dapat Skin Season 16 Mobile Legends!

sumber : YouTube

Sementara untuk Baby Shark sendiri mulai terkenal dalam sebuah acara cosplay yang mana dia mengikuti penampilan Fanny selaku hero favorit Zxuan. Dalam event tersebut juga terdapat Zxuan dan akhirnya mereka berdua pun ditemukan. Lalu seiring berjalannya waktu nama Zxuan mulai terkenal sekaligus nama Baby Shark yang saat itu dan hingga kini menjadi pacarnya.

Selain menjadi seorang pacar pemain hebat seperti Zxuan, Baby Shark juga memiliki paras yang cantik dan itu adalah alasan utama mengapa namanya diidolakan banyak gamers yang notabenenya kebanyakan kaum pria. Mereka berdua bagaikan sejoli yang tak pernah lepas satu sama lain.

Kemanapun Zxuan berada disitu pasti ada Baby Shark, hal ini terbukti saat ia berdua berada di Boom eSports dan Aerowolf. Namun Aerowolf sebagai tim terakhirnya melepas dua sejoli ini dengan alasan yang tidak dipublikasikan ke masyarakat umum. Padahal jika dipikir-pikir mereka berdua bisa diandalkan lebih dari seorang content creator saja.

Zxuan yang memiliki kemampuan hebat bermain Mobile Legends bisa diterapkan sebagai pemain Genflix Aerowolf di Indonesia, sedangkan Baby Shark dengan paras cantiknya bisa lebih lama lagi menemani Shelly sebagai brand ambassador. Bagaimana tanggapan kalian spinners? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian