Dukung dua tim Indonesia di M2, ini kata CEO Alter Ego!

Ajang tertinggi Mobile Legends berskala dunia akan segera dilaksanakan sebentar lagi tepatnya pada bulan Januari 2021 mendatang.

Tentu saja para fans Mobile Legends Indonesia sangat antusias menantikan turnamen tertinggi tersebut dimulai.

Namun terkadang saking terlalu antusias para fans bertindak jauh diluar batas bahkan hingga terkesan seperti mengadu domba dua tim Indonesia di M2 kali ini yang diwakilkan Alter Ego dan RRQ Hoshi.

Mengenai hal itu CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto buka suara terkait hal ini, melalui instastory instagram miliknya beliau geram dan tak habis pikir dengan orang ingin mengadu dombakan RRQ dan Alter Ego.

BACA JUGA: Informasi Lengkap M2 Mobile Legends Mulai Dari Jadwal Pertandingan, Pembagian Grup, Dll

tim indonesia m2

Terutama dari media-media yang misquoting tentang dirinya sehingga terkesan Delwyn seperti tidak #Indopride di M2.





“Saya selalu bilang dukung kami berdu karena ini bukan tentang AE vs RRQ di M2, ini tentang negara vs negara seperti Piala Dunia,” tegasnya di IG Story.

“Kalau sampai RRQ yang juara saya sebagai orang Indonesia juga bangga kok. Saya juga selalu pakai tagar #vivachamps di post-post mengenai M2. Jadi media berhenti missquoting,” pungkas dia.

Intinya Delwyn Sukamto menganggap banyak media yang menggiring opini publik ke arah-arah negatif.

Tentu saja hal ini sangat disayangkan mengingat media sendiri fungsinya adalah perantara informasi namun malah jadi jelek karena beberapa pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.