Dulu Anti Meta, Tapi Sekarang Hero Offlaner Ini Terlupakan

Ada satu hero offlaner yang nasibnya kurang beruntung belakangan ini, dimana dia dulu termasuk hero anti meta namun sekarang dia terlupakan oleh para pemain Mobile Legends.

Ada satu hero yang digadang-gadang sebagai hero anti meta di Mobile Legends namun faktanya kini dia terlupakan dan hilang dari meta permainan.

Hero tersebut berasal dari role tank namun lebih sering dimainkan sebagai offlaner, siapa dia dan kenapa dia hilang dari meta permainan Mobile Legends?

BACA JUGA : Hero Ini Wajib Ban di Rank Mobile Legends, Bukan Martis atau Wanwan


Diamond MLBB Murah


Esmeralda

Hero op offlaner
Photo via DeviantArt

Hero yang kita bicarakan itu adalah Esmeralda, hero ini memiliki role tank namun lebih sering dimainkan sebagai offlaner dibanding roamer tim.

Alasannya tentu saja karena kemampuan Esmeralda yang lebih cocok dimainkan sebagai offlaner dibanding tank, karena dia tak punya cc ataupun darah atau armor yang tebal.

Esmeralda lebih mengerikan dalam segi damage, maka dari itu dia sering dimainkan sebagai explaner oleh para pemain Mobile Legends.

Terlepas dari itu semua nama Esmeralda sendiri belakangan ini sudah hilang dari meta permainan Mobile Legends.

Esmeralda sudah jarang sekali terlihat diandalkan para pemain baik di rank rendah ataupun tinggi, semua hal ini berawal dari nerf yang dia terima beberapa waktu lalu.

Hero counter Esmeralda
Photo via ArtStation

Dimana nerf tersebut langsung membuatnya hilang seketika dari meta permainan. Padahal sebelum itu semua Esmeralda disebut-sebut sebagai hero anti meta.

Bersama dengan Chou, Selena dan sebagainya, Esmeralda disebut sebagai hero yang tak akan hilang dari meta, kemampuannya bisa dimainkan pada meta apapun.

Tapi faktanya sekarang dia sudah terlupakan oleh para pemain Mobile Legends karena nerf yang dia terima beberapa waktu lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru