Dulu di Hina, Sekarang Hero Marksman OP Ini Banjir Pujian

Tahukah kalian bahwa dulu hero marksman op Mobile Legends ini di hina para pemain tapi kini banjir pujian dari para pemain, siapa dia?

Ada satu hal unik usai update patch Mobile Legends September 2022 kemarin, dimana ada satu hero paling diremehkan para pemain namun tiba-tiba jadi op.

Hero tersebut bahkan kini jadi langganan pick para pemain dan dipuja-puja karena damage nya yang sangat besar usai mendapatkan buff pada patch baru kemarin.

BACA JUGA : Hero Mage OP Mobile Legends Ini 100% Efektif Counter Johnson


Diamond MLBB Murah


Lalu siapa hero marksman tersebut dan apa alasan dia kini dipuja-puja oleh para pemain Mobile Legends?

Lesley

Hero marksman op
Photo via ArtStation

Yap sesuai dugaan kalian, hero tersebut adalah Lesley. Dulu sebelum patch ini datang Lesley di hina sekali oleh para pemain Mobile Legends.

Tiap ada yang pick hero tersebut pemain langsung berprasangka buruk bahwa pemain tersebut ngetroll. Selain itu Lesley juga dianggap identik dengan role epic karena hanya kuat di late game saja.

Kemampuannya dulu tidak bisa diandalkan di rank Legend ke atas bahkan jadi bahan bullyan jika ada pemain yang maksa menggunakannya di rank tinggi.

Tapi, semua anggapan itu berubah ketika Lesley mendapatkan buff pada patch baru kemarin. Kemampuannya kini sangat mengerikan dan di respect para pemain.

Lesley mobile legends
Photo via ig xcessmlbb

Lesley mendapatkan pasif baru berupa critical true damage dan pasif baru itu sangat mengerikan sekali.

Bahkan karena pasif nya tersebut Lesley kini jadi rebutan para pemain karena kemampuannya benar-benar sangat mengerikan sekali.

Itulah hero marksman op yang dulu dihina namun sekarang jadi rebutan para pemain dan di puja-puja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru