Inilah Durasi Minion, Buff, Turtle Dan Lord Pada Game Mobile Legends (ML)

Penting kalian harus tahu berapa durasi minion, buff, turtle dan lord pada game Mobile Legends (ML)!

Banyak sekali aspek penting saat kalian bermain Mobile Legends sebut saja seperti gold yang didapat ketika membunuh hero lawan, gold yang didapat setiap beberapa detik sekali dan lain sebagainya.

Salah satu aspek penting yang akan SPIN Esports bahas kali ini adalah durasi minion atau creep, buff, turtle, dan lord pada game Mobile Legends (ML).


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: 5 Perubahan Penting Yang Terjadi Setelah Update Patch Mobile Legends (ML) Terbaru Desember 2020

Penasaran kan? Langsung saja simak article ini sampai habis yah spinners!

Durasi Minion

durasi minion turtle lord mobile legends ml

Pertama yang akan kita bahas kali ini adalah durasi minion yang mana biasanya minion akan keluar setiap detik ke-10 dan 40.

Jadi kalian bisa menarik ulur permainan dengan memperhitungkan kedatangan minion kapan saja, misalnya detik ke-10 dan 40, setelah itu menit ke-1.10 dan 1.40, lalu 2.10-2.40 dan seterusnya.

Durasi Buff

update patch mobile legends (ml)

Selanjutnya adalah durasi buff yang mana hal ini sangat wajib diperhitungkan oleh para pemain Mobile Legends bukan hanya pemain midlaner (core) saja.

Pada update patch terbaru (15 Desember 2020), kini durasi buff menjadi lebih singkat menjadi 120 detik saja totalnya. Jadi kalian bisa menghitung sendiri ketika buff berhasil kalian bunuh.

Durasi Turtle dan Lord

durasi minion turtle lord mobile legends ml

Yang terakhir adalah durasi dari turtle dan lord, untuk yang pertama pada durasi turtle (update 15 desember 2020) dipersingkat menjadi 120 detik dan maksimal bisa dibunuh 4 kali.

BACA JUGA: Inilah Arti Dari Spesialitas Yang Ada Pada Hero Mobile Legends (ML) Part 1

Sedangkan lord akan muncul pada menit ke-10 an dan setiap kali dibunuh damagenya akan meningkat seiring berjalannya waktu pada Mobile Legends.

Sudah Pahamkan sekarang semuanya spinners? Kalau ada yang mau ditambahkan atau ada koreksi dari kalian bisa tulis komentar kalian di bawah ya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru