Eks Player Evos AOV akan Pindah ke Mobile Legends?

Eks Player Evos AOV akan pindah ke Mobile Legends?

Belakangan ini scene Arena of Valor di Indonesia tengah ramai dengan kabar yang mengatakan bahwa mantan player Evos AOV akan segera pindah ke Mobile Legends.

Yap benar para mantan pemain dari tim Evos Arena of Valor dikabarkan akan pindah haluan ke Mobile Legends setelah tim mereka harus disband beberapa waktu yang lalu.

Tentunya ini menjadi pertanyaan besar mengingat seluruh pemain Evos yang mengisi roster AOV tersebut rata-rata masih dibawah nama Evos.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Alasan Evos AOV Bubar, Apakah Pindah ke LoL Wild Rift atau Mobile Legends?

evos aov mobile legends

Dan untuk kemungkinan pindah ke Mobile Legends sangatlah kecil mengingat Evos sendiri sudah memiliki roster kuat pada divisi utama dan kedua roster Mobile Legends mereka.

Namun banyak fans dari roster Arena of Valor Evos tersebut yang telah disaband menemukan pemain andalan mereka bermain Mobile Legends.

Kalian bisa melihat fotonya dibawah ini dan bisa langsung mencari salah satu id akun Mobile Legends dari mantan pemain Evos Arena of Valor tersebut!

evos aov mobile legends

Tapi sekali lagi ini belum tentu mantan pemain Evos AOV yang asli atau tidak mengingat belum ada pengumuman resmi dari Evos sendiri.

Namun jika mereka beneran banting stir ke Mobile Legends maka akan sangat menarik ditunggu pengumuman resminya dari Evos eSports langsung.

Mengingat kabar dari sisi lainnya katanya Evos AOV ini akan pindah ke Wild RIft?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru

1 Comment