Empat Skin Epic Limited Ini Akan Segera Di Revamp Mobile Legends!

Empat Skin Epic Limited Ini Akan Segera Di Revamp Mobile Legends!

Setelah revamp Summer skin Hayabusa dan Kagura nampaknya Moonton akan segera melakukan revamp untuk empat skin Epic Limited yang sudah cukup lama.

Memang mulai dari beberapa waktu lalu Moonton kerap melakukan revamp untuk skin Epic limited lawas seperti Karina, Moskov dan beberapa skin lainnya. Untuk empat skin yang mana nih?


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Benarkah Emblem Jungle Sawi Tak Lagi Berguna di Patch Baru?

Skin Epic Limited Di Revamp

Kali ini giliran empat skin Epic Limited yang sudah cukup lama yaitu Martis – God of War, Claude – Mecha Dragon, Leomord – Hell Inferno dan Estes – Galaxy Dominator.

Keempat skin ini memang sudah cukup lama dan kurang terlihat wah apalagi bagian entrance yang memang sudah ketinggalan zaman. Wajar saja karena skin-skin rilis lebih dulu.

Untuk dua skin pertama yaitu Martis dan Claude sedang dalam proses dan kemungkinan akan segera dirilis karena sedang dalam proses. Sementara dua skin lainnya yaitu Leomord dan Estes masuk ke dalam tahap survey.

Namun melihat adanya revamp hero Leomord, bisa saja revamp skin termahal Leomord juga akan segera rilis.

Gimana menurut kalian tentang empat skin Epic Limited tersebut? Apakah memang pantas di revamp atau sebenarnya sudah cukup baik?

Kalau menurut SPIN Esports terkait model mungkin sudah baik, hanya perlu lebih direvamp Entrance dan efek skill in-gamenya saja.

Kalau kalian ada komentar bisa tulis ya Spinners.

BACA JUGA: Apakah Leomord Jungler Bisa Kembali Digunakan Setelah Patch Baru?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru