Enam Hero OP Ini Langsung Lemah Ketika Bertemu Hero CC, Wajib Tahu!

Deretan Hero OP Ini Langsung Lemah Ketika Bertemu Hero CC, Wajib Tahu!

Setiap hero yang ada di Mobile Legends tentunya memiliki kelemahan maupun counternya masing-masing, tidak terkecuali untuk hero yang dianggap OP.

Pasalnya, memang hero-hero OP ini sangat sulit untuk dihentikan maupun ditaklukkan karena secara atribut statistik memiliki keunggulan dibanding dengan hero lainnya.


Diamond MLBB Murah


Sayangnya, salah satu kelemahan setiap hero OP yang ada di Mobile Legends ialah terkena efek Crowd Control yang menyulitkan pergerakkan.

Nah berikut adalah hero-hero OP yang langsung lemah terhadap hero-hero yang memiliki skill CC.

BACA JUGA: Bukan Satu Miliar, Ternyata Segini Harga Transfer Untuk Seorang RRQ Xinnn!

Karina

Karina ML
Foto via gadgetapa

Setelah mendapatkan buff pada update patch terbaru, kini Karina menjadi salah satu yang cukup OP dengan damage mematikan.

Sayangnya, ia juga sangat rentan terhadap hero-hero yang memiliki skill CC seperti Chou yang bisa kapan saja membunuhnya.

Alucard

Alucard ML
source: uhdpaper.com

Meski memiliki lifesteal yang tinggi, Alucard benar-benar tidak berkutik ketika menghadapi hero-hero yang memiliki skill CC.

Pasalnya, ketika ia terkena stun hero ini sudah tidak bisa mengandalkan lifestealnya yang sangat besar tersebut.

Aulus

Aulus
Photo via UHD Wallpaper

Hero baru yang satu ini benar-benar langsung mencuri perhatian karena memiliki damage sekaligus durability yang cukup baik.

Sayangnya, hero yang satu ini sangat mudah untuk dipick off oleh hero-hero dengan kemampuan CC sehingga ia tidak bisa memaksimalkan seluruh skillnya dengan baik.

BACA JUGA: Tanggapi Pesan AE Rasy, Begini Komentar Santai Dari ONIC Kiboy!

Argus

Revamp argus mobile legends

Ketika menggunakan Ulti, Argus benar-benar tidak akan terkalahkan karena semua damage yang diterima akan diubahnya menjadi HP.

Namun, ketika menerima CC ia tidak bisa memaksimalkan kemampuan tersebut sehingga untuk menghadapi hero yang satu ini kalian perlu membawa setidaknya satu hero dengan kemampuan CC.

Dyrroth

dyrroth ml mobile legends

Hampir memiliki kemampuan seperti Alucard dalam hal lifesteal, namun hero yang satu ini lebih unggul dalam hal true damage.

Meski mematikan, hero yang satu ini dipastikan tidak akan berkutik ketika menghadapi hero-hero yang memiliki skill CC seperti Jawhead maupun Chou.

Freya

Freya Mobile legends
source: uhdpaper.com

Ketika Freya memasuki Valkyrie State, hero yang satu ini benar-benar sulit dihentikan karena memiliki peningkatan physical attack sekaligus shield yang membuatnya sulit untuk dibunuh.

Menggunakan hero-hero yang memiliki CC tentunya bisa menjadi solusi agar hero yang satu ini mendapatkan batasan dalam melakukan pergerakkan.

BACA JUGA: Deretan Hero Poke Paling Ngeselin Di MLBB, Bikin Lawan Auto Kena Mental!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru