Event Yang Kurang Disukai Pemain Mobile Legends (ML)

Tahukah kalian bahwa ada satu event di Mobile Legends (ML) yang umumnya kurang disukai pemain karena alasan tertentu, event apa itu?

Ada lebih dari puluhan event keren dan menarik yang dihadirkan Moonton ke dalam game Mobile Legends. Dimana event-event tersebut hadir secara bergantian.

Nah dari sekian banyaknya event yang dihadirkan Moonton ke dalam game, ada loh beberapa event yang kurang disukai para pemain.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Ini Hero Fighter Yang Kuat By1 Dengan Dyrroth Mobile Legends

Salah satunya event yang akan kita bahas kali ini, dimana event tersebut benar-benar kurang disukai pemain dengan alasan tertentu.

Event Semua Hero Gratis

Yap event tersebut adalah event semua hero gratis, dari namanya saja kalian bisa tahu apa yang membuat pemain tidak suka dengan event ini.

Event ini dapat membuat pemain bisa menggunakan seluruh hero di Mobile Legends secara gratis dalam waktu tertentu saja, yang mana itu imbas nya membuat mode classic dipenuhi pemain yang sedang mencoba-coba hero.

Memang tidak ada salahnya untuk mencoba-coba hero, tapi ada baiknya saat baru mencoba suatu hero kalian cobalah dulu di vs ai.

Kalian perhatikan dulu skill-skillnya, gameplay nya, deskripsi skillnya dan lain sebagainya pada mode vs ai, barulah setelah itu kalian lancarkan di classic dan ranked.

skin hero gratis mobile legends
photo via mlbb

Sangat disarankan tidak mencoba hero langsung di classic mode karena sangat mengganggu pemain yang ingin menaikkan wr ataupun melancarkan gameplay suatu hero mereka.

Itulah event yang kurang disukai para pemain Mobile Legends dengan alasan banyak pemain yang mencoba-coba hero langsung di classic mode dibanding mencobanya di vs ai terlebih dahulu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru