EVOS Age Ungkap Alasan Ferxiic Diturunkan ke MDL, Karena Hal Ini!

EVOS Age Ungkap Alasan Ferxiic Diturunkan ke MDL, Karena Hal Ini!

Beberapa waktu lalu ada salah satu kabar yang cukup menghebohkan skena kompetitif Mobile Legends Indonesia yakni diturunkannya Ferxiic oleh EVOS Legends ke ajang MDL ID Season 6.

Hal tersebut terjadi sehari setelah hari ulang tahunnya sehingga keputusan yang dimaksud mendapatkan berbagai reaksi dari para penggemar.

Beberapa pihak tentunya menyayangkan hal tersebut mengingat Ferxiic masih menjadi jungler yang cukup konsisten dan tidak sedikit beberapa pihak lainnya mendukung keputusan tersebut.

BACA JUGA: Cara Counter Julian di Mobile Legends ala Pro Player, Wajib Coba!


Diamond MLBB Murah


EVOS Age Angkat Bicara

EVOS Sutsujin
Source: Dok. Pribadi

Pro kontra yang terjadi di kalangan komunitas Mobile Legends Indonesia tentunya dipahami oleh Steven “Age” Andreas yang kini menjadi analis EVOS Legends.

Hingga akhirnya ia memberikan tanggapan sekaligus alasan mengapa pada akhirnya harus menurunkan Ferxiic untuk memperkuat EVOS Icon di ajang MDL.

“Kita ingin mengembangkan Ferxiic di MDL dan tentunya peluang untuk naik lagi ke MPL masih ada,” tutur Age ketika menghadiri media interview MPL ID Season 10.

Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari performa EVOS Ferxiic yang kurang begitu menonjol ketika EVOS Legends mengalami kekalahan telak dari AURA Fire pada pekan pertama MPL ID Season 10.

Sebagai gantinya, Sutsujin yang sebelumnya memperkuat EVOS Icon kini dipromosikan dan langsung tampil apik bersama EVOS Legends dengan menumbangkan Geek Fam ID.

Namun, Ferxiic juga tampil gemilang usai membantu EVOS Icon untuk menumbangkan RRQ Sena dalam lanjutan MDL ID Season 6.

BACA JUGA: Chou Mobile Legends Kembali Dapatkan Nerf, Jadi Gak Bisa Freestyle!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru