Pilih Evos Vs Alter Ego di MPLI, Instagram RRQ James Diserang Netizen!

Pilih Evos Vs Alter Ego di MPLI, instagram RRQ James diserang netizen Indonesia!

Kejutan datang dari ajang MPL Invitational (MPLI) dimana RRQ Hoshi yang diwakilkan sang pelatih, James memilih dua tim besar Mobile Legends Indonesia.

Yaitu Evos Legends dan Alter Ego di dalam bracketnya serta dua tim sisanya, Genflix Aerowolf dan juga Omega.

mpli evos alter ego
photo via yt ONE Esports

Khusus untuk Evos vs Alter Ego yang mana itu menjadi laga final terlalu dini antara dua tim besar tersebut dan tentunya salah satu dari mereka pasti langsung gugur dalam turnamen ini.


Diamond MLBB Murah


Mengenai hal itu keputusan James mempertemukan kedua tim tersebut di dalam bracketnya mendapatkan pro dan kontra dari netizen Indonesia.

BACA JUGA: Jadi Ini Alasan James Pilih Evos Legends Vs Alter Ego di MPLI

evos alter ego mpli
photo via Nimo TV james

Ada netizen yang mendukung penuh atas keputusan coach James ini karena ini merupakan strategi bagus bagi RRQ agar mereka tidak melawan dua tim terkuat di MPLI.

Namun ada juga yang menyayangkan hal ini karena peluang untuk melihat dua tim Indonesia lolos ke final MPLI sangatlah kecil.

Bahkan ada netizen yang habis-habisan menghujat James melalui DM Instagramnya, hal ini diperlihatkan langsung oleh James melalui live streamingnya di Nimo TV.

https://youtu.be/krp5Gb5396I?t=90

Isi DM dari sang netizen penghujat tersebut cacian dan makian kepada James atas keputusannya yang netizen rasa itu salah.

Bahkan dia mengaku sebagai fans RRQ yang juga kecewa atas keputusan James ini karena tidak bisa melihat #Indopride di final MPLI.

Kalian bisa melihat video lengkapnya di atas beserta tanggapan James langsung atas netizen yang satu ini!

Sebenarnya hal ini sangat disayangkan terjadi karena kita harus belajar menerima keadaan, keputusan orang lain, menghargai orang lain dan sebagainya.

Semoga saja dikemudian hari tidak terulang perbuatan seperti ini dan jangan sampai terjadi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru

1 Comment