EVOS Antimage Sering Kritisi Rekan Setim, Ini Tanggapan Luminaire!

EVOS Antimage Sering Kritisi Rekan Setim, Ini Tanggapan Luminaire!

Salah satu pemain EVOS Legends, Maxhill “Antimage” Leonardo bisa dibilang merupakan pilar penting EVOS Legends saat ini yang tak tergantikan.

Memainkan peran sebagai Offlaner, Antimage tentunya turut berkontribusi atas gelar MPL ID S7 milik EVOS Legends di musim lalu dan keberhasilan tim tersebut bersaing pada papan atas MPL ID musim ini.


Diamond MLBB Murah


Namun, EVOS Antimage juga beberapa kali terlihat sering mengkritisi gaya bermain rekan setimnya hal tersebut terlihat pada saat mic check yang kerap diunggah EVOS TV.

BACA JUGA: Karina Tank Mulai Meresahkan, Ini Deretan Counter Hero Tersebut!

Menuai Pro Kontra

Roster EVOS MPL Season 8
source: ig @mpl.id.official

Sikap Antimage tersebut tentunya menuai pro kontra, baik itu mendukung Antimage yang juga memberikan kritikan maupun penolakkan dari beberapa penggemar.

Bagi yang mendukung, hal tersebut pasalnya memang bagian dari membangun komunkasi serta transfer ilmu yang dilakukan oleh EVOS Antimage ke rekan setimnya.

Sedangkan pihak yang menolak beranggapan bahwa sosok tersebut tidak boleh secara terang-terangan mengkritik ketika di dalam permainan.

Luminaire Angkat Bicara

Luminaireee
Photo via Nimo TV Luminaire

Perilaku Antimage tersebut tentunya telah diketahui secara umum oleh rekan setimnya, salah satunya EVOS Luminaire.

Ia sendiri akhirnya angkat bicara mengenai sikap yang sering dilakukan oleh Antimage yang sering mengkritisi rekan setimnya ketika melakukan kesalahan.

“Ngeblame (menyalahkan) termasuk evaluasi bro, ngeblame beda sama ngeblame yang ngasih solusi. Gua selama sama Antimage tau, Max (Antimage) ternyata bukan ngeblame, dia kalau ngomong emang kaya rada nyakitin tapi dia ngomongnya sambil ngasih solusi,” kata Luminaire saat live di Nimo TV miliknya.

BACA JUGA: Bisa Dapat Banyak Skin Gratis Dari Mobile Legends, Begini Caranya!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru