EVOS Dlar Ingin Coba Trial di Tim Lain, Mengapa?

EVOS Dlar Ingin Coba Trial di Tim Lain, Mengapa?

Dlar merupakan pemain asal Filipina yang pada MPL ID Season 10 bergabung bersama EVOS Legends.

Kendala bahasa menjadi masalah dan membuatnya harus turun ke MDL bersam EVOS Icon jelang akhir regular season.

Sangat disayangkan memang talenta runner-up M3 lalu ini seolah tak digunakan oleh EVOS Legends yang akhirnya bermain dengan Pendragon dan Saykots sepanjang musim. Tercatat Dlar hanya bermain tiga kali (games) dengan K/D/A 2/2/11. Memang tergolong tak buruk, dan tidak diketahui secara pasti alasannya.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: ECHO KarlTzy Harapkan Tim PH Bisa Kembali Menang di M4!

Masih belum tahu apakah bermain di MPL ID Season 11 atau tidak, Dlar sedikti ungkapkan keinginan mencoba trial di tim lain.

“Menurut kalian apakah bagus jika aku coba trial di tim lain? Cuma trial aja di tim lain, menurut kalian bagus atau tidak? Karena saya sangat cinta EVOS meskipun saya tidak bermain di season 11,” ungkap Dlar melalui live streaming Youtube-nya.

Memang baru keinginan saja dan dia juga mengungkapkan dalam bentuk pertanyaan. Dia pun bertanya kepada para viewersnya apakah ini keputusan yang baik jika dia mencoba untuk trial di tim lain.

Menarik ditunggu sih jika benar mencobanya, karena kita tahu kemampuan Dlar saat di ONIC PH adalah salah satu explaner yang kuat. Namun mungkin memang tidak cocok ternyata dengan playstyle EVOS Legends.

Dlar juga ungkapkan meskipun dia mencoba trial dia sangat cinta dengan EVOS meskipun dia juga tidak bermain pada season 11 nanti.

BACA JUGA: Tanggapan OhMyV33nus Terkait Keinginan RRQ R7 Satu Tim!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru