EVOS Dlar Turun MDL, GPX Oura: “Harusnya Dimainkan”

EVOS Dlar Turun MDL, GPX Oura: “Harusnya Dimainkan”

Dlar memang sudah diturunkan ke MDL sejak minggu ke-6 MPL ID Season 10. Digantikan Saykots yang bermain untuk MDL EVOS Icon karena performanya baik.

Namun ternyata setelah dinaikkan Saykots tidak terlalu berimpact bahkan pada pertandingan terakhir dia tak dimainkan karena Pendragon yang bermain.

Melihat fenomena ini, salah satu mantan pro player yaitu Oura berikan pendapatnya, menyusul terpuruknya EVOS yang kini berada di jurang playoff setelah 5x kekalahan beruntun.


Diamond MLBB Murah


“Gua mau nanya, Dlar kenapa ga main menurut lu? Kairi komunikasinya belum lancar, Baloyskie juga, Markyyy apalagi, menurut gua butuh sih pengalaman dari mereka, apalagi runner-up M-World, kalian pikir aja, menurut gua sih harus dimainkan,” ungkap Oura lewat live streaming Youtube miliknya.

Oura menyayangkan tidak main Dlar, terlebih lagi dia diturunkan ke MDL. Dia melihat rekan-rekan ex ONIC PH yang lain seperti Kairi, Baloyskie dan Markyyy yang bermain regular sejak datang ke Indonesia.

Mereka memang masih terkendala bahasa karena berbeda bahasa ibu. Wajar saja mereka tentu memiliki bahasa asli Tagalog berbeda dengan Indonesia.

Memang tidak instant, namun mereka-mereka pemain asal Filipina selain Dlar menunjukkan bahwa mereka mampu membawa timnya ke arah lebih baik.

Seperti Kairi dengan ONIC Esports yang kini dipuncak, begitu pula Baloyskie yang di paruh kedua membawa Geek Fam masih jaga asa ke playoff. Begitupula Markyyy yang perlahan membuat BTR winstreak.

Satu hal yang sangat disayangkan adalah tidak mainnya Dlar, karena menurutnya seharusnya Dlar dimainkan karena pengalaman menjadi roster M-Series dibutuhkan untuk liga yang panjang.

BACA JUGA: Tips Penting Hindari Lose Streak di Awal Season Mobile Legends

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru