EVOS Dlar Ungkap Ingin Melawan Explaner Asal Indonesia Ini!

EVOS Dlar Ungkap Ingin Melawan Explaner Asal Indonesia Ini!

Dlar bergabung bersama EVOS Legends di MPL ID Season 10. Namun sayang memang karena dia diturunkan ke MDL di pertengahan musim.

Berbicara mengenai Explaner asal Filipina ini, lewat video kolaborasi mukbang bersama Antimage, dia bercerita banyak salah satunya mengenai Explaner yang paling ingin dia lawan di Indonesia.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Umumkan Roster M4 Mereka, Full Squad!


Diamond MLBB Murah


Namun memang kesempatan itu belum bisa, apalagi dia terakhir bermain di MDL.

Explaner Indonesia yang Ingin Dilawan Dlar

“Gue juga pengen lawan lu di lane karena menurut gue lu explaner terbaik dalam hal laning, karena di PH gue juga (yang terbaik di laning). Karena sama, jadi gue pengen banget lawan lu (Antimage) di lane,” ungkap Dlar.

Dlar ternyata sangat ingin melawan Antimage karena di PH dia merupakan Explaner terbaik dalam hal laning diungkap oleh explaner-explaner PH lainnya. Menurut Dlar, Antimage adalah Explaner dengan laning terbaik di Indonesia sehingga dia sangat ingin melawannya di lane untuk menentukan siapa yang terbaik.

Namun memang mereka kini berada di tim yang sama sehingga tentu tak bisa mewujudkan hal itu, terlebih lagi ternyata keduanya sama-sama tidak bermain regular di EVOS Legends.

Dlar diturunkan ke MDL di tengah season sementara Antimage di farewell jelang MPL ID Seasoon 10.

Menarik ditunggu jika keduanya bisa kembali bertemu di laning dan mengadu kemampuannya dalam spesialisasi mereka yaitu laning.

BACA JUGA: Menang MPLI 2022, ONIC Esports Siap Break The Curse M4!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Terbaru