Evos Earl Senang Kembali ke Pro Scene Karena Hal Ini!

Evos Earl adalah salah satu pemain Mobile Legends Ladies. Dia bermain bersama Evos LYNX saat ini.

Evos Earl bersama Evos LYNX baru saja menyelesaikan tournament WSL season 2.

Evos LYNX berhasil menjadi juara pada tournament tersebut dan Evos Earl sebagai tanker dari Evos LYNX mendapatkan gelar MVP Tournament WSL season 2.

Pada WSL season 1 Evos Earl juga sudah berada di Tim Evos LYNX namun dia tidak bermain sama sekali saat itu.

Namun pada WSL season 2 dia tidak tergantikan di Evos LYNX sebagai tanker utama. Ada hal yang membuat dia kembali bermain di musim ini dan senang bermain kembali di Pro Scene Ladies Mobile Legends.

BACA JUGA :

Hal ini diungkap oleh Evos Earl di story Instagram @evos.earl beberapa waktu lalu. Earl mengungkapkan kegembiraannya sebagai berikut.

Source Instagram Evos.Earl

 

“Love every single one of you, you guys are my family @evos.funi, @evos.pica, @evos.jennie, @evos.caramel, @evos.violet. Yang motivasi & bikin kangen main pro scene sama kalian semua. Mungkin aku selalu yang terlihat paling cuek & suka sibuk sendiri tp (selain disuruh sama atasan) kalau bukan karena mainnya sama kalian, aku tidak akan semangat main pro scene lagi. Karena aku percaya kalian semua partner – partner timku terbaik. I Love you guys sayang banget sama kalian, kita berantem kita happy kita nangis kita try hard bareng, Thank You. Yang buat paling aku seneng hari ini bukan jadi juara, tapi bisa main sama kalian lagi dan bisa banggain nama EVOS, so Thank you,” ucap Earl dalam IG Story miliknya.

Itulah hal yang diungkapkan oleh Evos Earl melalui Instagramnya. Evos Earl sendiri memang pada WSL season 2 kali ini menampilkan permainan yang sangat baik dengan permainan tank nya.

Jadi yang memotivasi dan memberikan semangat adalah rekan-rekannya di Evos Lynx. Earl sangat senang bisa bermain bersama mereka lagi untuk di WSL Season 2 kali ini.

Semoga saja pada WSL season 3 nanti kita dapat melihat aksi dari tanker terbaik WSL ini.

BACA JUGA : Tanggapan Pak AP tentang Liam yang Rehat dari Pro Scene MLBB!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.