EVOS Esports Umumkan Kolaborasi Dengan Yamaha!
Salah satu tim esports kenamaan Indonesia yaitu EVOS Esports. Mengumumkan hal baru yang menarik.
Hal tersebut adalah kerjasama EVOS Esports dengan salah satu brand kenamaan Jepang Yamaha. Kolaborasi tersebut adalah ‘Generation 125’.
Ini hal yang baik karena secara resmi EVOS Esports mengumumkan Yamaha sebagai sponsornya.
BACA JUGA : MLBB akan Kolaborasi dengan Star Wars, Benarkah?
Terkhusus pada kolaborasinya yaitu ‘Generation 125’, yang merupakan julukan bagi pengguna motor matic Yamaha 125cc yang terdiri dari FreeGo, Fino, X-Ride, seri Mio, dan produk terbaru yang diberi nama GEAR 125.
Desain yang diusung oleh GEAR 125 adalah desain, teknologi dan fitur terkini yang membawa tema ‘Pasti Cool ‘ , ‘Definitely Uphill’ , ‘Definitely Strong’ , ‘Definitely Economical’ dan ‘Definitely Reliable’.
Hal ini juga menurut Yamaha akan membuat penggunanya semakin ‘Menang Lebih Banyak’ karena bisa mendapatkan motor kualitas 125 dengan harga kisaran sama dengan motor matic 110cc.
Tema ini diusung agar Genarasi 125 bisa unggul karena mereka adalah generasi yang bersemangat, berani membawa perubahan positif, pantang menyerah, siap untuk menang dalam segala hal termasuk turnamen esports.
Hal itu juga diungkapkan oleh Takeyama Hiroshi, Deputy Director of Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) seperti dilansir dari europeangaming.eu.
“Antusiasme generasi muda yang tinggi di industri esports menjadi faktor pendorong bagi Generasi 125 untuk bekerjasama dengan EVOS Esports; dalam mendukung prestasi generasi muda Indonesia”, ucap Takeyama Hiroshi.
“Produk Yamaha ‘Generasi 125’ kini telah menjadi pilihan generasi muda sebagai pendamping dalam kesehariannya, dengan demikian kolaborasi ini diharapkan semakin menambah semangat dan optimisme generasi muda Indonesia untuk terus maju dan maju. Dengan EVOS Esports, mari: Ayo BERSIAP, GAME UP, dan Menangkan Lebih Banyak Lagi!,” tambah Takeyama.
Kerjasama dan peresmian Generasi 125 sebagai sponsor resmi EVOS Esports juga menandakan bahwa esports semakin mendapat banyak dukungan dari berbagai industri untuk lebih berkembang lagi di Indonesia.
Hartman Harris, Co-Founder dan Chief Business Officer EVOS Esports juga mengungkapkan rasa senangnya seperti berikut ini
“Kami sangat senang dapat bermitra dengan Yamaha saat mereka memasuki industri esports untuk pertama kalinya di Asia Tenggara. Melalui kampanye “125 Generation Wins Many”, EVOS Esports dan Yamaha berharap dapat merefleksikan semangat generasi muda untuk maju dan cepat, khususnya di industri esports dan transportasi,” ungkap Hartman Harris.
Semoga kedepannya lebih banyak lagi industri yang melihat esports sebagai ekosistem yang perlu dikembangkan lagi agar lebih maju dan anak-anak penggemar game khususnya, bisa menunjukkan kemampuan dan berprestasi.
BACA JUGA : Kelebihan Dan Kelemahan Yve Mobile Legends (ML)
Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita!