EVOS Legends Masih Bertanding Di Piala Presiden, Ikut Kualifikasi Terbuka!

EVOS Legends Masih Bertanding Di Piala Presiden, Ikut Kualifikasi Terbuka!

Ajang kualifikasi tertutup Piala Presiden divisi Mobile Legends akhirnya telah resmi usai dengan AURA Fire, RRQ Sena serta Alter Ego Esports memastikan diri untuk melaju ke babak berikutnya.

Kejutan terjadi ketika EVOS Legends gagal melaju ke babak berikutnya usai mengalami kekalahan dari AURA Fire serta Alter Ego di perebutan tempat ketiga.


Diamond MLBB Murah


Namun EVOS Legends sendiri memastikan diri tidak akan menyarah setelah tim tersebut dipastikan akan bertanding melalui kualifikasi terbuka.

BACA JUGA: Ini Tank Mobile Legends Terbaik Versi RRQ Lemon, Musuh Auto Surrender!

Dikonfirmasi Manajer EVOS Legends

Photo via Instastory EVOS Soa

Usai dipastikan gagal melaju ke fase grup, manajer EVOS Legends Aji “Soa” Wicaksono memastikan tim yang ia kelola akan kembali bertanding melalui kualifikasi terbuka Piala Presiden.

Hal itu ia konfirmasi melalui unggahan Instastory miliknya yang menyatakan bahwa EVOS Legends akan kembali memperjuangkan slot-nya di ajang Piala Presiden.

“Yuk open qualifier, Thankyou yang masih support,” kata EVOS Soa melalui Instastory milik-nya.

EVOS Legends sendiri nantinya akan kembali bertanding hari ini melalui kualifikasi terbuka yang masih belum disiarkan secara umum.

Photo via Instastory EVOS Soa

Tim tersebut sendiri nantinya harus bersaing dengan 2048 tim yang juga memperjuangkan slot untuk bertarung di babak Playoff Piala Presiden 2021.

Nantinya hanya akan ada satu tim yang dipastikan lolos dari kualifikasi terbuka tersebut dan akan bergabung dengan para pemenang yang telah lolos dari kualifikasi regional serta tertutup.

BACA JUGA: Begini Sosok Jess No Limit Di Mata Seorang Donkey, Sangat Penting!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru