KB Pernah Menolak Menjadi Pelatih EVOS Legends! Apa Alasannya? Berbicara mengenai salah satu tim Mobile Legends tersukses di ranah kompetitif Indonesia, maka nama EVOS Legends menjadi salah satunya.

Bagaimana tidak, EVOS Legends berhasil menjadi juara di Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga menjadi juara di kejuaraan dunia Mobile Legends yaitu M1.

Tidak hanya itu, EVOS Legends juga menjadi runner-up MPL Indonesia 3 kali yaitu pada MPL Indonesia Season 1, MPL Indonesia Season 2 dan juga MPL Indonesia Season 5 kemarin. Hasil terburuk EVOS Legends di MPL Indonesia terjadi pada MPL Indonesia Season 3 karena gugur paling awal.

EVOS MPL Indonesia Season 3
Photo via: EVOS Esports

Rupanya ketika ingin memasuki MPL Indonesia Season 3, beberapa player EVOS Legends menawari caster sekaligus analis yaitu Ryan “KB” untuk menjadi pelatih mereka, akan tetapi KB menolak itu.

“Untuk soal coaching, gua ingin say sorry sebenernya ke Oura ke G EVOS, dulu gua tolak untuk coaching … season 3 pas G masih di EVOS. Sampai mas Eko (Oura) nawarin jadi analis atau coach segala macem, pokoknya di belakang layar.

Gua kaya belum berani sebenernya di situ, takut gua. Terus gua kalau pribadi banyak juga tim-tim yang mungkin udah gua tolak juga, bukan dalam artian gua gamau tapi itu emang bener-bener belum siap dan gua juga takut sebenernya.

BACA JUGA: Inilah Alasan KB Sudah Jarang Jadi Caster Lagi!

KB tentang Tawaran Pelatih EVOS Legends
Photo via: Siren TV

Sampai akhirnya player Victim yang nyamperin, bukan manajemennya duluan. Mereka (Victim Esports) minta tolong, ya gua coba tolongin deh pelan-pelan dengan ilmu yang gua dapatkan,” jelas KB.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!