Evos Luminaire Resmi Vakum dari Pro Scene Mobile Legends Indonesia! Salah satu pemain terbaik Mobile Legends di Indonesia yaitu Luminaire tampaknya telah memutuskan untuk rehat sementara dari kerasnya pro scene Mobile Legends Indonesia. Hal ini diketahui pertama kali dari pengumuman roster Evos Legends yang dapat kita ketahui dari instagram resmi MPL Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Dalam pengumuman roster tersebut nama Luminaire tidak ada didalamnya hal ini memperjelas bahwa rumor yang mengatakan dia tidak akan bermain untuk Evos Legends pada MPL ID Season 6 benar adanya! 

Sebelumnya Luminaire sendiri memang ramai dikatakan oleh para fans Mobile Legends Indonesia khususnya dari para fans Evos sendiri akan vakum atau rehat sementara dari kerasnya pro scene Mobile Legends Indonesia. Alasan Luminaire ingin rehat dari pro scene Mobile Legends ini karena dirinya ingin melanjutkan pendidikannya.

BACA JUGA: Apakah MPL Indonesia Akan Menerapkan Aturan Baru Seperti MPL MY/SG!

sumber : INDOESPORTS

Sempat ada perjanjian antara keluarga Luminaire dengan Luminaire sendiri yang mana salah satu hal dari perjanjian tersebut adalah Luminaire harus melanjutkan pendidikannya ke bangku perkuliahan jika karirnya di Mobile Legends biasa-biasa saja. Hal ini telah dikatakan Luminaire sendiri pada beberapa kesempatan dengan caster, pro player, ataupun yang lainnya.

Maka dari itu dengan tidak dibawahnya dia kedalam roster Evos Legends pada MPL ID Season 6 maka semakin menegaskan bahwa Luminaire vakum sementara dari pro scene Mobile Legends Indonesia seperti yang ditegaskan dari caption MPL Indonesia sendiri.

Bagaimana tanggapan kalian spinners, apakah Evos Legends mampu tampil baik pada ajang MPL ID Season 6 tanpa sosok Luminaire? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends