EVOS Rekt Akui Tidak Terlalu Berambisi di MSC 2021 Karena Hal Ini!

Rekt salah satu pemain EVOS Legends yang masih konsisten memberikan performa yang baik.

Berubah role menjadi tanker di musim jadi jawaban bagi tim EVOS Legends meraih gelar juara.

Duetnya di midlane bersama Luminaire membuat permainan EVOS Legends lebih rapih dan sulit dikalahkan.

BACA JUGA: 3 Pemain Offlaner Terbaik Mobile Legends di Indonesia

Untuk Sea Games, Rekt akui masih punya dendam dengan tim BREN atau tim Filipina setelah dikalahkan sebelumnya seperti berikut ini di live streaming instagram miliknya.

“Masih punya dendam ya guys sama BREN, merebut medali emas, KarlTzy jago banget sih,” ungkap Rekt.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Selain Sea Games ada MSC 2021 yang cukup dekat, hal itu karena EVOS Legends berhasil raih gelar juara di MPL ID Season 7. Untuk MSC 2021 nanti Rekt akui tidak terlalu berambisi karena satu hal ini, seperti diungkap berikut ini.

“MSC nggak berambisi sih, online juga sih males gua, cupu gua kalau online, kalau online gini guys dimajuin dikit pasti digas balik cok susah jadinya, gua main modal barbar doang yak,” jawab Rekt.

Itulah alasan yang diungkap Rekt. Namun memang MSC 2021 kemungkinan besar akan diselenggarakan online yang membuat hypenya mungkin tidak seperti M2 ataupun MPL ID Season 7 yang digelar offline.

Mengingat COVID-19 masih cukup banyak terjadi di dunia ini. Rekt mengakui kurang jika harus bermain online, karena Rekt akui hanya modal barbar.

Menurut SPIN Esports sendiri Rekt adalah salah satu pemain yang masih cukup konsisten bermain dan punya mekanik yang sangat baik, jika tidak mana mungkin dia bisa memainkan hero-hero support Tank seperti Angela, Diggie, Popol & Kupa, Rafaela dan lainnya.

Keberadaan Rekt di tim juga membuat EVOS Legends tampil baik di MPL ID Season 7. Sangat disayangkan jika Rekt tidak ikut serta dalam MSC 2021 karena tidak terlalu berambisi untuk jadi juara.

BACA JUGA: Diggie Dan Angela Sering Dibanned, Begini Komentar Analis EVOS!

Jangan lupa juga kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.