EVOS REKT Beri Syarat Ini Kepada EVOS Legends Untuk MPL ID S10!

EVOS REKT Berikan Syarat Ini Kepada EVOS Legends Untuk MPL ID S10!

Gelaran MPL ID Season 10 akan segera digelar dalam waktu dekat dan kini dipastikan semua tim akan mempersiapkan skuad terbaiknya.

Salah satu tim tersebut ialah EVOS Legends yang bisa dibilang tampil kurang maksimal di musim sebelumnya usai finis di peringkat ke-4 baik di babak regular season maupun di babak Playoff.


Diamond MLBB Murah


Meski dalam kondisi yang kurang maksimal, kini berhembus kabar apabila salah satu roster mereka yakni Gustian “REKT” dikabarkan akan segera gantung handphone.

BACA JUGA: Hero Favorit EVOS Legends Ini Akan Dapat Buff, Auto Makin OP!

Kondisi Tangan Jadi Pertimbangan

REKT
Photo via MPL ID

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, pemain veteran milik EVOS Legends tersebut memang saat ini memiliki gangguan pada saraf tangannya yang membuat sang pemain sempat mundur dari panggilan Timnas Indonesia ketika SEA Games lalu.

Selain itu, sang pemain juga kerap mendapatkan rotasi dari EVOS Zeys yang pada beberapa pertandingan regular season MPL ID Season 9 memberikan kesempatan kepada EVOS Dreams.

Melihat REKT yang tentunya masih dalam pemulihan, tentunya bukan tidak mungkin kondisi tersebut menjadi pertimbangannya untuk rehat maupun pensiun dari skena kompetitif Mobile Legends.

REKT Ajukan Syarat Kepada EVOS Legends

Namun bagi kalian para EVOS Fams tentunya tidak perlu khawatir, karena sang pemain dipastikan akan kembali memperkuat EVOS Legends di MPL ID Season 10 dengan beberapa syarat.

Hal tersebut ia ungkapkan secara langsung dihadapan Jonathan Liandi ketika menghadiri Empetalk bersama ONIC Vior.

“Gua gak pasti sih, tergantung deal-dealan kontrak lagi sama nanti kedepannya EVOS dan Coach-nya mau kayak gimana,” tutur REKT.

Selain itu, ia juga memastikan akan kembali apabila tim tersebut dinilai memadai serta tidak ada ketoksikan di dalam tubuh EVOS Legends.

“Kalau gua gak banyak faktor sih, tergantung dari EVOS-nya dan tim-nya. Kalau timnya memadai dan enggak ada toksik-toksikan dan timnya udah pada dewasa, gua gas lagi,” tambahnya.

BACA JUGA: Terungkap! Ini Bocoran Lokasi M4 Mobile Legend, Bakal di Indonesia?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru