EVOS Wannn Diisukan Balik Jadi Jungler, Ini Tanggapan RRQ Albertt!

EVOS Wannn Diisukan Balik Jadi Jungler, Ini Tanggapan RRQ Alberttt!

Baru-baru ini melalui MPL Quickie, Aldean “Luch” Tegar selaku Head of Esports EVOS Esports membocorkan potensi Wannn untuk kembali bermain sebagai jungler.

Hal tersebut tentunya buntut dari Luminaire yang kembali memperkuat EVOS Legends serta inkonsistensi Ferxiic ketika memainkan peran penting sebagai tumpuan utama tim tersebut.

Melihat posisi Wannn yang telah tergusur dari posisi midlaner, EVOS Luch akhirnya menyarankan Wannn untuk kembali fokus untuk bermain sebagai jungler.

BACA JUGA: Kagura Mendapatkan Revamp, Begini Komentar Dari RRQ Lemon!

Potensi Trio Strong Di Midlane

M1_MLBB_EVOS Legends WORLD
source: oneesports.gg

Melihat peluang Wannn yang akan memainkan peran aslinya, hal ini membuka potensi REKT, Luminaire dan Wannn atau yang dikenal dengan trio strong akan bermain di midlane.

Hal tersebut tentunya cukup mengerikan, mengingat ketiga pemain veteran yang dimaksud merupakan pemain penuh pengalaman serta kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi.


Diamond MLBB Murah


Dengan kembalinya Wannn yang akan berperan sebagai jungler, hal ini tentunya membuat tim-tim lawan perlu mewaspadai kebangkitan EVOS Legends.

Alberttt Tanggapi Isu Wannn

Albert
Photo via MPL ID

Isu Wannn yang akan kembali bermain sebagai jungler tentunya sudah didengar berbagai pihak, salah satunya oleh rival abadi mereka yaitu RRQ Hoshi.

Sebagai seorang jungler dari RRQ Hoshi, Alberttt sendiri tentunya menanggapi potensi perubahan yang terjadi pada rival abadi tim yang ia bela.

“Enggak takut sih sebenernya yang penting mainnya percaya diri aja sih. Mau lawan siapapun juga enggak pandang musuh lah anggap semua sama aja,” kata Alberttt saat menghadiri MPL Quickie.

Hal ini tentunya membuat El Clasico MPL ID Season 8 jilid 2 akan sangat seru untuk dinantikan, mengingat kedua tim tentunya masih memiliki peluang untuk mengamankan slot upper bracket di babak Playoff yang akan datang.

BACA JUGA: Ini Deretan Hero Terkuat Setelah Update Patch Terbaru, Auto Jadi Rebutan!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru