EVOS WORLD Dirumorkan Ikut Piala Presiden, Ini Tanggapan Tuturu!

EVOS WORLD belakangan ini dirumorkan akan segera mengikuti salah satu event Mobile Legends bergengsi, yakni Piala Presiden (Pilpres) Esports 2022.

Pasalnya, hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh salah satu roster tim tersebut yakni Ihsan “Luminaire” Besari.

Pernyataan tersebut juga diperkuat oleh para eks-EVOS Legends tersebut yang belakangan ini kerap bermain bersama.

BACA JUGA: Counter Hero Aldous Paling Efektif di Mobile Legends, Bikin Ia Sulit Gerak!


Diamond MLBB Murah


Tuturu Tidak Ambil Pusing EVOS World Ikut Piala Presiden

Tuturu Comeback
source: ig @dky_tuturu

Sayangnya, sejauh ini masih belum ada kepastian apabila para mantan juara dunia Mobile Legends tersebut akan mengikuti Piala Presiden Esports 2022.

Hal ini tentunya akan sangat mengejutkan apabila terealisasi, mengingat tim tersebut sudah lama berpisah dan akan menjadi momen yang dinantikan oleh para penggemar.

Hingga akhirnya rencana tersebut sampai ke telinga salah satu legenda RRQ Hoshi yakni Dicky “Tuturu” yang langsung memberikan tanggapannya.

“EVOS World ikut pilpres mas? Bodo amat, gak peduli gua mau EVOS World kek, mau EVOS Legends, RRQ Hoshi atau RRQ Sena gak peduli guys,” tutur Tuturu dalam livetreamingnya.

Pasalnya, Tuturu sendiri saat ini memang secara bulat sudah memutuskan untuk pensiun sehingga apabila EVOS WORLD kembali ke skena kompetitif ia masih tetap fokus untuk pensiun.

Jadi, itulah tanggapan Tuturu mengenai EVOS World yang dikabarkan akan mengikuti Piala Presiden (Pilpres) Esports Mobile Legends 2022.

BACA JUGA: 10 Hero Mobile Legends (ML) Cowok Tertampan dan OP Versi SPIN Esports

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru seluruh berita Mobile Legends lainnya dan juga ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Terbaru