Ketika ditanya lebih kuat mana Evos Legends yang sekarang atau Evos yang sebelum ada Luminaire, ini jawaban langsung dari Alter Ego Pai!

Evos Legends diketahui telah merombak roster mereka cukup besar dimana ada 2 pemain baru datang dan 1 pemain lama yang kembali.

Roster mereka pun saat ini benar-benar wajib diwaspadai para tim di MPL ID Season 7 bulan Februari/Maret 2020 mendatang.

Meskipun pada faktanya dengan roster baru ini Evos harus tersingkir dari Alter Ego di hari pertama mereka main di MPLI S2 kemarin.

Mengenai hal itu Alter Ego Pai yang diundang dalam acara Empetalk milik Jonathan Liandi, berbicara tentang roster Evos Legends saat ini.

BACA JUGA: Alasan RRQ Hoshi Kalah M1 World Championship Karena Kelelahan? Ini Jawaban LJ!

Ketika ditanya oleh Jonathan Liandi, kuatan mana roster Evos Legends yang sekarang atau roster Evos yang dulu sebelum ada Luminaire atau tepatnya saat roster MPL S6.

“Evos yang sekarang, jelas pressurenya sih.. buat gua dia (Evos) belum nyatu aja lumayan hard game sih, ngalahin dia (evos) lagi di MPLI kemarin.” ucap Pai.

evos luminaire alter ego pai
photo via yt jonathan liandi

Pressure yang dimaksud Pai disini mungkin adalah tekanan saat bertarung yang diberikan Evos Legends ketika melawan Alter Ego.

Dan Pai merasakan bahwa tekanan roster Evos Legends saat ini lebih kuat dibanding roster Evos Legends MPL S6 (sebelum ada Luminaire).

Pernyataan dari Pai ini memang ada benarnya, ketika bertemu di MPLI kemarin Evos Legends benar-benar tampil sangat baik.

Mereka mampu mengimbangi permainan Alter Ego dengan roster barunya meskipun pada akhirnya mereka harus dikalahkan 2-0 tanpa balas saat itu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.