EVOS Zeys Akhirnya Berikan Klarifikasi Permasalahan Dengan Duckey!

EVOS Zeys Akhirnya Berikan Klarifikasi Permasalahan Dengan Duckey!

Beberapa waktu kebelakang komunitas Mobile Legends cukup dihebohkan dengan pernyataan yang dilontarkan oleh pelatih BREN Esports, Duckey.

Pasalnya, ia menanggapi pernyataan Bjorn “Zeys” Ong yang menganggapnya tidak memberikan pengaruh berarti ketika EVOS Legends sukses menjadi juara M1 World Championship.

Dalam pernyataan singkatnya, Duckey mengungkapkan apabila keputusan mendatangkan Wannn, Oura dan Donkey merupakan keputusannya, sementara Zeys pada saat itu menginginkan Yor dan KidO untuk bergabung ke dalam skuadnya.

BACA JUGA: Eks ONIC PH, Hate Resmi Gabung Team SMG Untuk MPL MY S10!


Diamond MLBB Murah


EVOS Zeys Beri Klarifikasi

Photo via Twitter Zeys

Setelah bergeming selama beberapa hari, akhirnya pelatih EVOS Legends tersebut angkat bicara mengenai permasalahannya dengan Duckey.

Melalui sebuah twit, ia memberikan kronologi singkat mengenai konteks yang diangkat oleh Duckey perihal Wann. Oura dan Donkey.

“Sebagai catatan, saya memilih Wann, Donkey, Oura melebihi orang lain. Saya meyakinkan Oura untuk bermain dengan mengunjungi keluarganya sendirian beberapa kali. Saya meyakinkan semua orang untuk memilih Donkey ketika tidak ada orang lain yang menginginkannya. manajemen, staf atau pemain. Baca faktanya,” tutur Zeys melalui akun Twitter miliknya.

Dengan klarifikasi tersebut, tentunya kedua belah pihak sama-sama memberikan klaim yang serupa perihal ketiga pemain tersebut.’

Melihat perdebatan yang terjadi antar dua pelatih yang memiliki peran bersama EVOS Legends ketika menjadi juara M1, tentunya Oura, Wann dan Donkey akan menjadi kunci penting untuk mengakhiri perdebatan tersebut.

Tentunya menarik untuk menantikan akhir dari drama kedua pelatih papan atas Mobile Legends antara Zeys dan Duckey.

BACA JUGA: Segera Mendapatkan Revamp, Lolita Akan Menjadi OP Seperti Ini!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru