Terbaru, inilah pendapat dari seorang Evos Zeys mengenai tim Burmese Ghouls yang sering diremehkan oleh para pecinta Mobile Legends.

Tak bisa kita pungkiri bahwa Burmese Ghouls membag dipandang sebelah mata oleh para fans Mobile Legends dimanapun mereka berada.

Pasalnya tim eSports profesional ini berasal dari Myanmar yang dikenal oleh banyak orang sebagai pusat dari pemain-pemain MLBB yang suka trol, egois dan lain sebagainya.

Makanya dari itu karena perspektif banyak orang sudah menganggap pemain MLBB Myanmar adalah pemain yang buruk, Burmese Ghouls pun terkena imbasnya.

BACA JUGA: Reaksi RRQ Lemon Usai Gagal di M2 Mobile Legends World Championship

evos zeys burmese ghouls
photo via ig story zeys

Tapi Zeys beranggapan lain, melalui Instagram Story-nya Zeys menganggap bahwa Burmese Ghouls (BG) ini merupakan tim yang sangat kuat.

“BG (Burmese Ghouls) memang selalu menjadi tim yang kuat di turnamen dengan gameplay yang tidak biasa dan kerjasama yang gila (players sudah bekerja sama selama 3 tahun).” Ucap Zeys menanggapi pertanyaan dari followersnya terkait BG yang sering diremehkan.

Pernyataan Zeys di atas memang ada benarnya mengingat roster Burmese Ghouls sendiri jarang atau tidak sama sekali ganti sejak lama.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

Bahkan core mereka yaitu Ace terlihat selalu berada di roster utama Burmese Ghouls dalam beberapa kesempatan baik itu turnamen internasional maupun nasional (di Myanmar).

evos zeys burmese ghouls

Sementara itu Burmese Ghouls sendiri berhasil mencatatkan rekor pribadi mereka dengan masuk final Mobile Legends World Championship kemarin namun hanya mampu jadi runner up saja.

Selain itu buat kalian yang belum tahu bahwa Evos Legends didikan Zeys pernah disingkirkan di ajang MPLI S1 oleh Burmese Ghouls secara mengejutkan. Maka dari itu BG benar-benar tak bisa dianggap remeh.

Menarik kita tunggu performa Burmese Ghouls di beberapa turnamen international mendatang! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.