Evos Zeys Saat Ini Sedang Belajar Chou dari Pemain Yang Satu Ini! Salah satu pelatih yang belakangan ini menjelma menjadi seorang pemain profesional Mobile Legends atau pro player yaitu Bjorn “Zeys” Ong (Zeys) sepertinya kini dia benar-benar akan menjadi seorang pemain dalam roster Evos Legends di MPL ID Season 6 mendatang.

Sebelumnya Zeys sendiri sempat menjadi pemain Evos Legends pada MPL Invitational beberapa waktu yang lalu namun kabarnya itu hanya sementara saja dan untuk menggantikan peran Bajan yang harus absen karena ada masalah internal saat itu. Namun kini Zeys tampaknya akan benar-benar menjadi pemain Evos untuk MPL ID Season 6 dan perannya akan menjadi ganda yaitu pelatih dan juga pemain.

Hal ini pertama kali diketahui dari rajinnya dia memainkan Mobile Legends belakangan ini terlebih lagi dia juga dikabarkan memainkan salah satu hero yang sangat identik dengan gaya bermain Evos yaitu Chou. Zeys sangat aktif spam hero Chou di akun Mobile Legends dia. 

BACA JUGA: Penjelasan Mengapa Player MPL Indonesia Dilarang Joki dan Jual Diamond

Mengenai hal tersebut satu hal yang menarik atas spam hero Chou yang dilakukan Zeys itu, hal menarik tersebut adalah Zeys dikabarkan belajar gameplay hero Chou dari mantan anak asuhnya di Evos yaitu Donkey. Donkey sendiri bahkan mengungkapkan bahwa Zeys memang sedang belajar bermain Chou. Pada live streamingnya beberapa waktu yang lalu.

Donkey sendiri memang dikenal sebagai pengguna user Chou terbaik di dunia, kehebatannya dalam bermain hero yang satu ini sudah diakui para pro player lainnya bahkan dengan hero tersebut jugalah Donkey mampu memberikan gelar juara M1 World Championship kepada Evos.

Jika kabar tersebut benar maka tentu saja Zeys belajar menggunakan hero Chou dengan orang yang tepat karena pengalaman Donkey sudah sangat banyak. Selain itu hal ini dilakukan demi mengubah mindset orang-orang yang menganggap Zeys beban pada MPL Invitational kemarin dengan bermain hero yang ikonik dari Evos pada MPL ID Season 6 mendatang.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends