Mega bintang Evos Legends yaitu Rekt Gustian memiliki sebuah Win Rate sempurna dengan salah satu hero support yang satu ini.

Win Rate sempurna tersebut dia torehkan pada ajang MPL ID Season 6 yang mana saat ini tengah berlangsung.

Sementara untuk hero yang Win Ratenya diraih 100% oleh Rekt adalah Angela, dengan 3 pertandingan yang ia lalui di MPL menggunakan hero tersebut.

Fakta ini kita ketahui langsung dari statistik pertandingan Rekt di MPL memakai Angela yang disebutkan langsung oleh caster pertandingan kemarin.

Tercatat Rekt berhasil menang dengan Angela dua game saat menghadapi Alter Ego, satu game melawan Genflix Aerowolf dan satu game lagi saat mengalahkan Aura kemarin.

Angela yang dimainkan sebagai support ini oleh Evos Rekt memang menjadi pembeda pada game-game tertentu.

BACA JUGA: Pelatih Aura Fire (Lionheart) Puji Kualitas Evos Wann!

evos rekt

Seringkali Rekt menang mudah dilanenya dan membuat para pemain Evos lebih leluasa melakukan rotasi.

Sementara itu fakta lainnya yang tidak disebutkan adalah kemampuan Rekt sebagai offlaner lebih baik saat dirinya menjadi hypercarry/core utama seperti awal season lalu.

Kemampuannya sebagai core tidak hebat lagi seperti ajang MPL ID Season 4 lalu yang mungkin disebabkan oleh meta hypercarry yang ada saat ini.

Namun terlepas dari itu semua apakah Evos Rekt mampu mempertahankan Win Rate 100% Angela nya di MPL? Sama seperti yang dilakukan Chou Donkey di MPL beberapa waktu lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends